Demi Moore Ungkap Pacar Brondongnya, Siapakah Dia?

Foto: Dok. Instagram

Demi Moore (59) resmi mengenalkan kekasih barunya, Daniel Humm (46), lewat unggahannya di Instagram pada Selasa (14/6) lalu. Ia berbagi foto pertama pacarnya itu lewat potret yang menunjukan bayangan mereka bergandengan tangan saat berkunjung di tempat yang diberi nama “istana raja dan ratu”.

Dalam potret kedua Demi berpelukan dengan kekasihnya yang seorang chef dari Swiss sekaligus pemilik restoran ternama di New York City. Kekasihnya mencium dahi aktris cantik itu, meski umur keduanya terpaut 13 tahun, mereka terlihat sangat bahagia. Gambar ketiga menunjukan keduanya berpose di tengah tanaman hijau yang asri dan indah.

Menurut sumber yang diwawancara People mengungkapkan, pasangan itu berkencan pada bulan Maret lalu. Mereka terciduk saat menghadiri fashion show Chloe Fall/Winter 2022 untuk Paris Fashion Week.

Kekasih Demi Moore bukanlah orang biasa. Daniel adalah chef ternama sekaligus pemilik restoran kelas atas Manhattan Eleven Madison Park. Ia juga membuka restauran yang sama di New York dan Los Angeles. Selain jadi pengusaha, ia juga menulis buku tentang masakan.

|Baca Juga: Bruce Willis Belajar Lagi Jadi Ayah yang Benar Bagi Kedua Putrinya

Foto: Dok. KCS Presse

Tak hanya kaya raya, Daniel juga memiliki hati yang baik. Ia mendirikan Rethink Food pada tahun 2017, sebuah organisasi yang berfokus untuk menciptakan sistem makanan yang lebih adil dan berkelanjutan. Selama pandemi, organisasi itu aktif menyumbang 3.000 makanan sehari untuk masyarakat tidak mampu di New York.

Bagi Demi Moore, ini adalah hubungannya yang keempat setelah tiga kali bercerai dari suaminya terdahulu Ashton Kucher, Bruce Willis dan Freddy Moore.

|Baca Juga: 16 Seleb Dunia Ini Pernah Lakukan Hal Aneh Bahkan Jadi Kebiasaan

Sejak go public tentang hubungan asmara mereka berdua, Daniel juga memposting mengenai Demi Moore di Instagram pribadinya. Ia kemudian menuliskan pesan manis untuk kekasih barunya itu.

“Kamu luar biasa menginspirasi dan sungguh menakjubkan menyaksikan keanggunan dan kebesaran. Terima kasih telah menjadi guru yang hebat. Tidak bisa lebih bangga padamu. Kecantikanmu yang tak ada habisnya sangat menyentuh perasaan. Aku mencintaimu,” tulis Daniel Humm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here