Dakota Johnson Tertekan Saat Syuting Film Fifty Shades of Grey

Foto: Dok. Vanity Fair

Dakota Johnson blak-blakan soal perannya sebagai Anastasia Steele dalam film Fifty Shades of Grey. Aktris 32 tahun itu telah membintangi dua sekuel film lainnya yang tayang pada 2017 dan 2018 lalu.

Saat diwawancara Vanity Fair, Dakota menjelaskan mengenai permasalah selama membuat film trilogi itu. Ia mengaku bahwa permasalah yang terjadi saat syuting kebanyakan disebabkan oleh penulis Fifty Shades of Grey sendiri, E.L. James.

“Dia (James) terlalu banyak kontrol kreatif, sepanjang hari, setiap hari dan dia selalu menuntut hal-hal tertentu terjadi,” kata Dakota.

Ia mengaku setiap kali syuting, ia kerap beradu pendapat terlebih dahulu dengan James.

“Ada bagian dari buku yang tidak berfungsi di film, seperti monolog batin, yang terkadang sangat murahan. Tidak akan berhasil untuk mengatakannya dengan keras, itu selalu menjadi pertempuran,” imbuhnya.

|Baca Juga: Bikin Penasaran! Dakota Johnson Luncurkan Sex Toy

Foto: Dok. Universal Pictures

Dakota mengaku bahwa selama syuting selalu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Banyak terjadi sesuatu yang gila. Ada banyak perbedaan pendapat. Saya belum pernah bisa membicarakan hal ini dengan jujur, karena anda ingin mempromosikan film dengan cara yang benar. Saya bangga dengan apa yang kami buat, pada akhirnya semua berjalan seperti seharusnya, tetapi itu rumit,” paparnya.

|Baca Juga: Duh George Clooney Dimanfaatin Dakota Johnson

Ketika aktris itu ditanya apakah dia menyesal mengambil tawaran menjadi pemeran utama, Dakota hanya menjawab singkat, “tidak, itu bukan masalah penyesalan. Jika saat itu saya tahu seperti apa jadinya, saya yakin tidak akan ada orang yang mau melakukannya”.

Ia melanjutkan, “oh ini psikotik, tapi saya tidak menyesalinya”. Dakota menjelaskan bahwa tim produksi dan sutradara ikut andil dalam berbagai permasalahan di tempat syuting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here