Curhat Khloe Kardashian saat Tahu Tristan Thompson Hamili Wanita Lain

Foto: Dok. HULU

Hati wanita mana yang tak remuk mendengar kabar kekasihnya berselingkuh, hal inilah yang dirasakan oleh Khloe Kardashian saat mengetahui bahwa Tristan Thompson berselingkuh lagi darinya.

Di episode terakhir The Kardashians yang tayang di Hulu, Khloe mengetahui bahwa sang mantan terlibat dengan skandal perselingkuhan terbarunya. Hal ini terjadi lantaran saudaranya, Kim Kardashian membaca berita eksklusif yang tayang di DailyMail pada Desember 2021 lalu.

Mendengar kabar itu, Khloe langsung menelepon Tristan, karena tidak diangkat Kim pun turun tangan meneleponnya juga. Dalam episode itu, Khloe mengaku bahwa kini dirinya sudah baik-baik saja meski sangat sedih.

Kim menjadi orang pertama yang menemukan berita itu dan mengadu kepada saudaranya bahwa Tristan kembali menipunya.

Dalam artikel berita tersebut, Tristan bertemu dengan seorang wanita yang bekerja sebagai personal trainer. Selingkuhannya itu berbasis di Houston Maralee Nichols.

Kabarnya, Tristan bertemu dengan selingkuhannya setelah merayakan ulang tahun ke-30 yang diadakan oleh Khloe untuknya. Kemudian. setelah itu ia terbang ke Houston untuk bermain dengan tim NBA-nya, Sacramento Kings.

|Baca Juga: Tukang Selingkuh! Tristan Thompson Akhirnya Minta Maaf Kepada Khloe Kardashian

Foto: Dok. HULU

Kim ikut merasakan kesedihan yang mendalam karena saudaranya disakiti lagi oleh kekasihnya.

“Ketika seseorang menyakiti seseorang yang anda cintai, anda menjadi protektif, dan hati saya hancur untuk Khloe karena saya tahu bahwa dia benar-benar berusaha dan saya tahu usahanya dia sampai kemudian hal ini terjadi dan itu seperti, bung, apa-apaan ini,” ungkap Kim Kardashian.

|Baca Juga: Khloé Kardashian Lagi-lagi Diselingkuhi Tristan Thompson. Kali Ini Hingga Punya Anak!

Khloe yang masih terisak ditelepon mengatakan bahwa ia butuh waktu untuk pertemuan keluarga secara privat tanpa kamera.

Kemudian Kim menambahkan, “Tristan adalah sahabatnya dan dia akan merindukan sahabatnya itu. Setelah ini akan menjadi penyusaian terutama ketika anda sudah memiliki anak. Bila kamu memilih jalan yang salah, itu akan membunuhmu”.

Saat Khloe mendengar perkataan Kim, ia hanya mengungkapkan kekecewaannya.

Saya tahu ini sangat menyedihkan. Apa anda tidak berfikir sebelum bertindak sebelumnya. Bisakah anda pakai kondom, menjalani vasektomi atau anda tidak bercinta dengan orang acak yang anda temui di negara lain,” jelas Chloe sambil terisak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here