Britney Spears Kenakan Berlian Seharga Rp6,2 Miliar di Hari Pernikahan

Foto: Dok. KevinOstajewski/ShutterStock

Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari masih menjadi perbincangan publik. Bintang pop dunia itu telah melangsungkan pernikahan secara privat dan mewah.

Dari ujung kaki hingga ujung kepala, semua yang dipakai Britney saat pernikahannya selalu bikin penasaran. Faktanya, ia memakai banyak perhiasan saat hari istimewanya itu dan jika ditotal semua yang ia kenakan mencapai $440.000 atau setara Rp6,4 miliar.

Penyanyi 40 tahun itu memakai gaun khusus buatan Versace kemudian memadukannya dengan satu set berlian dari merek Stephanie Gottlieb. Satu set itu terdiri dari anting-anting berlian berbentuk buah pir seharga $95.000 (Rp1,3 miliar) dan kalung berlian emas putih seharga $250.000 (Rp3,6 miliar).

|Baca Juga: Detail Lengkap Pernikahan Britney Spears. Mulai dari Gaun Hingga Kereta Kuda

Untuk cincin kawin, Britney dan Sam memilih untuk memodifikasi cincin tunangannya dulu dengan ditambah dua berlian besar bernilai $8.000 (Rp116 juta), sedangkan Sam membuat dua cincin platinum yang berharga $2.000 (Rp29 juta).

Britney tampil sempurna dengan gelang berliannya yang dipakai di atas sarung tangan. Ia melengkapi seluruh penampilannya dengan sepasang sepatu hak putih dari Versace. Sedangkam suaminya juga menggunakan desainer yang sama, dan diperkiran setelan jas hitamnya dibanderol dengan harga $85.000 atau setara Rp1,2 miliar.

Foto: Dok. KevinOstajewski/ShutterStock

|Baca Juga: Gak Tau Malu! Mantan Suami Ingin Hancurkan Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

Britney memakai riasan yang glamour dan memilih menggerai rambutnya. Kemudian ia mengganti pakaiannya dengan setelan jas pendek lalu berpesta dengan para tamunya selesai resepsi.

Pasangan itu melangsungkan pernikahannya di rumah megah milik Britney di Thousand Oaks, California. Ia bangun tenda besar yang dipenuhi ratusan bunga mawar merah muda dan hiasan beberapa lampu gantung yang makin membuat pesta itu terlihat mewah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here