Putri Delina Blak-Blakkan Sindir Natalie Holscher soal Masa Depan

Foto: Dok. Instagram

Perseteruan Natalie Holscher dan Putri Delina masih membuat penasaran publik. Konflik ini terjadi saat Putri mengaku kesepian dan salah paham dengan ibu tirinya itu.

Meski mengaku permasalahannya sudah usai, tetapi nampaknya Natalie masih belum bertemu dengan suaminya lagi. Ia dikabarkan pergi dari rumah Sule karena masalah tersebut, hal ini semakin diperkuat saat acara satu bulan anak Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

Natalie yang tampil cantik nampak sendirian tanpa didampingi suaminya. Ia terlihat mengenakan kemeja putih dan celana berwarna hijau terang. Ia hadir hanya ditemani oleh putra semata wayangnya Azam yang sedang digendong oleh komedian Aming.

|Baca Juga: Putri Delina Buka-bukaan Soal Perseteruannya dengan Nathalie Holscher

Foto: Dok. Instagram

Sontak postingan ini menimbulkan simpati publik. Netizen berbondong-bondong membujuk Natalie untuk segera kembali ke rumah Sule.

“Teruntuk bunda nathalie… pulang ke tambun yuk bund kasian adzam dan ferdy, kangen liat bunda kumpul bareng lagi di tambun rumah kang sule kumpul sama anak2 juga. Jangan lama2 ya bund, aku juga kangen nonton konten sule family kangen liat kebersamaan sulfam,” komentar akun @sun****9

“Bun balik lagi ya ke rumah, kangen bngt sama kontenĀ² bunda sama teh putri a iki njan sama Ferdi, Ferdi pasti kangen bngt sama bunda,” seru akun @fa*****

|Baca Juga: Putri Delina Ungkap Kemiripan Nathalie Holscher dengan Ibu Kandungnya

Sebelumnya, Putri Delina sempat mengunggah postingan yang diduga menyindir ibu sambungnya itu. Ia menulis keterangan di Instagram yang berisi tentang masa depan.

“Itu kamu yang bisa mengubah masa depan, apa pun yang terjadi di kehidupan masa depan kamu, itu adalah keputusanmu,” tulis Putri dalam bahasa Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here