Biasa Tampil Elegan, Ini Gaya Kate Middleton Saat Jadi Tentara

Foto: Dok. HDWallpapers

Biasa tampil elegan, Kate Middleton kejutkan penggemar saat mengunggah potret dirinya menjadi tentara Angkatan Darat. Postingan itu sengaja diunggahnya bertepatan dengan Hari Angkatan Bersenjata pada Sabtu (25/6) lalu.

Hari Angkatan Bersenjata merupakan perayaan tahunan di Inggris untuk menghormati komunitas militer di sana. Kate dan Pangeran William ternyata turut merayakaannya dengan mengunggah potret dan pesan pribadi di Twitter dan Instagram pribadinya.

Hari ini pada Hari Angkatan Bersenjata, William dan saya ingin memberi penghormatan kepada pria dan wanita pemberani, dulu dan sekarang, yang bertugas di semua angkatan bersenjata kita, di laut, di darat dan di udara. Di sini di Inggris dan di seluruh dunia. Terima kasih atas semua pengorbanan anda dan keluarga anda untuk menjaga kami tetap aman,” isi pesan William dan Kate.

Foto: Dok. Corporal Cameron Eden
Foto: Dok. Corporal Cameron Eden

|Baca Juga: Pangeran William, Kate Middleton dan Bangsawan Inggris Kehilangan Hak Istimewa Saat Ultah karena Pangeran Andrew

Duchess of Cambridge itu juga mengunggah foto-fotonya saat latihan militer bersama para tentara. Ia ingin melihat bagaimana tentara Inggris merekrut, melatih dan melayani masyarakat secara langsung.

“Sungguh luar biasa melihat secara langsung banyak peran penting dan beragam yang dimainkan militer hari demi hari untuk melindungi kita semua, dan saya berharap dapat menemukan lebih banyak tentang Royal Navy dan Royal Air Force UK pada waktunya,” lanjutnya, dikutip dari The Sun.

Foto: Dok. Corporal Cameron Eden
Foto: Dok. Corporal Cameron Eden

|Baca Juga: Kate Middleton Buka Lowongan Kerja dengan Gaji Rp491 Juta Per Tahun. Temukan Link Pendaftarannya di Sini!

Dalam foto menunjukan Kate yang mengunjungi Akademi Pelatihan Pirbright pada bulan November 2021 lalu. Ia turut berpartisipasi dalam beberapa latihan dan menghabiskan waktu mengobrol dengan mereka saat menjadi bagian dari tentara Angkatan Darat Inggris.

Terlihat bangsawan itu mencoba memperbaiki mesin, di lain sisi ia juga terlihat bahagia saat mencoba masuk ke dalam mobil militer dengan atribut lengkap dan helm tentaranya. Sang Duchess nampak sangat menikmati pengalaman yang berharga itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here