Beyoncé Rilis Single Baru, ‘Break My Soul’

beyonce-bikin-lagu-baru
Beyonce. Dok. DAVID M. BENETT/DAVE BENETT/WIREIMAGE

Pemenang Grammy Award, Beyoncé, akhirnya rilis single barunya pada Senin (20/6) malam, Break My Soul. Lagu house, yang berdurasi lebih dari empat menit, mendapatkan muse-nya dari lagu hit milik Robin S 1993 Show Me Love dan Explode, Big Freedia.

Tidak sampai seminggu pasca Columbia Records mengumumkan album studio ke tujuh Beyoncé, Renaissance, yang diluncurkan 29 juli mendatang, Break My Soul rilis.

Penyanyi ‘Crazy in Love’ lantas memperbarui bio Instagram-nya menjadi “6. BREAK MY SOUL,” menunjukkan bahwa lagu tersebut akan menjadi yang ke enam di album Renaissance.

Dok. Instagram @beyonce

| Baca juga: Pilih Jadi Transgender, Putra Elon Musk Tak Sudi Berhubungan dengan Ayahnya Lagi

Gara-gara ini frasa “Beyoncé Baru” menjadi tren di Twitter.

Menurut laporan People, Renaissance sendiri adalah album yang sudah sangat dinantikan selama enam tahun, setelah mengeluarkan album terakhir Lemonade (2016).

Selama enam tahun tidak berkarya untuk dirinya sendiri, ternyata dia menyempatkan diri untuk berkolaborasi dengan suaminya Jay-Z. Pasangan ini merilis album soundtrack untuk The Lion King dan Everything Is Love.

Dia juga merilis Homecoming: The Live Album, yang direkam selama penampilannya di Coachella 2018 dan March, serta rekaman pembukaan Academy Awards ke-94 dengan penampilan memukau dari lagu nominasinya Be Alive dari King Richard.

Dok. Instagram @beyonce

| Baca juga: Duet dengan Anaknya. Jennifer Lopez: Dia Pasangan Terbaik Saya Sepanjang Masa!

Tak lama setelah berita tentang album baru pecah, British Vogue membagikan foto-foto Beyoncé menghiasi sampul untuk Juli mendatang.

Mengenakan berbagai pakaian yang nyentrik dan futuristik, Vogue memberikan petunjuk tentang apa yang akan terjadi dalam album tersebut, melalui sebuah artikel pendek.

“B ingin bermain dengan mode yang belum pernah ada sebelumnya, dan saat kami bertukar referensi (dari adegan garasi tahun 1990-an hingga era 80-an), ngobrol tentang rambut dan kecantikan, dan mengenal timnya. Visi retro-futurisme yang berkilauan muncul.” kata Edward Enninful, pemimpin redaksi Vogue Inggris. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here