Ben Kasyafani Curigai Gelagat Aneh Marshanda Sebelum Hilang

komentar-ben-kasyafani-atas-hilangnya-marshanda
Dok. Instagram @benkasyafani

Tidak hanya sahabat yang merasa ketakutan ketika Marshanda hilang di Los Angeles dalam kondisi Manic Episode. Mantan suami, Ben Kasyafani pun ikut merasakan kekhawatiran yang sama.

Beberapa waktu lalu Ben sudah mencurigai gelagat mantan istri beberapa hari terakhir. “Aku memantau dia lewat media sosial. Beberapa postingan (di Instagram) Caca itu mulai aneh,” ujar ayah Sienna ketika ditemui awak media melalui sambungan virtual, Senin (27/6) lalu.

Tidak butuh waktu lama, Ben langsung melihat unggahan Sheila Salsabila, sahabat wanita yang menyebarkan kabar kehilangan Marshanda pertama kali.

| Baca juga: 5 Potret Marshanda yang Makin Pede dengan Tubuh Gendutnya

Air mata bapak satu anak itu mulai membasahi pipi tatkala melihat salah satu video Sheila di Instagram story yang memperlihatkan Marshanda seolah mengirimkan sinyal kematian.

“Mudahan-mudahan itu hanya pikiran Caca saja, karena beberapa waktu terakhir aku perhatikan postingan dia seperti berpindah-pindah gitu dari satu hal ke hal yang lain,” tutur pria 38 tahun tersebut.

| Baca juga: Pamer Tubuh Gendut, Marshanda Banjir Hujatan

Beberapa jam setelah kabarnya tersiar di media sosial, hari Senin, sahabatnya Sheila mengabarkan pemeran Caca di ‘Bidadari’ itu telah ditemukan. “Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di jalanan yang cukup membahayakan karena di sana enggak ada orang,” terangnya.

Kini Ben Kasyafani bisa tidur nyenyak karena mantan istrinya sudah ditemukan dalam kondisi hidup dan selamat. Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles diduga akibat episode maniknya muncul, disaat dia harus berjuang melawan tumor payudara yang bisa mengancam jiwanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here