Batal Pensiun, Cameron Diaz Minta Tips Comeback Sama Tom Brady

cameron-diaz-batal-pensiun
Cameron Diaz. Dok. Instagram @flauntweekly

Cameron Diaz, come back! Aktris 49 tahun yang sempat pensiun dari Hollywood akhirnya kembali ke singgasananya. Bersama Jamie Foxx, dia akan membintangi film action commedy yang berjudul “Back in Action” garapan Netflix.

Ini bukanlah kolaborasi pertama, mereka pernah menyatu dalam drama olahraga “Any Given Sunday” (1999) dan remake film “Annie” (2014), yang merupakan akting terakhir Diaz sebelum . Jadi, total dia menghabiskan masa hiatusnya selama delapan bulan.

Kemunculan Cameron dikabarkan langsung oleh Jamie Foxx di Twitter, Rabu (29/6). “Cameron, aku harap kamu tidak marah aku merekam ini,” tulisnya di rekaman suara yang memperdengarkan percakapannya dengan Cameron Diaz dan Tom Brady.

Jamie Foxx. Dok. Instagram @jamiefoxx

| Baca juga: Selamat! Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertamanya

Lama tidak berakting ternyata membuat istri Benji Madden ini merasa cemas. Jamie yang mengetahui hal tersebut menawarkan bantuannya untuk memanggil orang yang bisa melepaskan kekhawatirannya.

Tak disangka, dia adalah Tom Brady, mantan atlet sepak bola Amerika yang batal pensiun, untuk kembali dengan Tampa Bay Buccaneers 40 hari kemudian.

“Aku sedang berbicara dengan Jamie dan dia mengatakan kamu membutuhkan beberapa tips tentang kembali dari pensiun,” kata Tom Brady. “Saya relatif sukses dalam hal tidak pensiun,” ujarna bangga.

Sebagai berpengalaman, Tom berikan tips ‘batal pensiun’-nya kepada Cameron Diaz (off the record), kemudian video pun terputus setelah 44 detik.

Tom Brady. Dok. Instagram @tombrady

| Baca juga: 5 Top Film Daniel Day-Lewis yang akan Pensiun Akting

Ibu satu anak itu pun bereaksi lewat Instagram story-nya, menulis, “Jamie Foxx, hanya kamu yang bisa membuatku kembali beraksi!!! Aku tidak sabar menunggu ini akan meledak!

Perlu diketahui, Jamie Foxx memiliki peran ganda di sini. Selain adu akting, dia juga terlibat sebagai Eksekutif Produser, bersama Datari Turner, O’Brien dan Mark McNair.

Film “Back in Action” yang diproduseri oleh Beau Bauman, rencananya akan diarahkan oleh sutradara Seth Gordon, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Brendan O’Brien. Tidak ada lagi yang dibocorkan selain keterlibatan Cameron. Mereka sangat merahasiakan detailnya kepada publik.

Cameron Diaz memulai debutnya di The Mask (1994) bersama Jim Carrey. Sejak itu dia banjir pekerjaan untuk membintangi film komedi romantis, termasuk diantaranya My Best Friend’s Wedding, Charlie’s Angels, dan Shrek. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here