Rela Pakai Wig! Ana de Armas Totalitas Perankan Marilyn Monroe

ana-de-armas-marilyn-monroe
Dok. Instagram Ana de Armas/ Aceshowbiz

Untuk pertama kalinya Ana de Armas menampilkan fotonya sebagai Marilyn Monroe di film biografi Blonde keluaran Netflix yang akan tayang sebentar lagi. “BLONDE, adalah mimpi indah,” tulisnya di Instagram.

Aktris Kuba itu berbagi, “Ambisi Andrew sangat jelas sejak awal, yaitu menampilkan versi kehidupan Marilyn Monroe melalui lensanya. Dia ingin dunia tidak hanya merasakan apa yang Marilyn Monroe rasakan, tetapi juga Norma Jeane. Saya menemukan keberanian, feminis, dan tidak menyesal mengambil ceritanya.

Dok. Instagram @ana_d_armas

| Baca juga: Jadi Idola! Ini Alasan Kate Middleton Layak Jadi Panutan Para Ibu

Dalam foto-foto Instagram, dia terlihat mengenakan korset, berpose dalam balutan clam diggers yang dipasangkan dengan turtleneck dan berjalan melewati paparazzi dengan blazer besar.

Wanita 34 tahun itu juga membawakan gaun hot pink yang terkenal dari film 1953 ‘Gentlemen Prefer Blondes’ dan gaun putihnya yang terkenal dari film 1955 ‘The Seven Year Itch’.

Melihat potret Ana de Armas, aktris Elena Furiase berkomentar, “Aku masih shock!!”. Bintang Bridgerton, Phoebe Dynevor juga menanggapi dengan singkat “OMG”

Dok. Instagram @ana_d_armas

| Baca juga: Curhat Khloe Kardashian saat Tahu Tristan Thompson Hamili Wanita Lain

Kalau kamu mengira Ana mencat rambutnya demi film ini, kamu salah. Dia hanya menggunakan wig yang dibuat dengan indah, tanpa memperlihatkan sedikitpun rambutnya yang gelap.

“Saya harus botak setiap hari, maksudnya kami harus membuat topi botak setiap hari dari dahi hingga (sekitar) seluruh kepala saya,” bintang ‘Deep Water’ memberi tahu Byrdie.

Dok. Instagram @ana_d_armas

“Melelahkan rasanya makeup tiga setengah jam setiap hari. Aku benar-benar menangis saat pertama kali melihatnya (wig). Mungkin karena saya takut,” tambahnya.

Film yang sangat dinanti ini didasarkan pada buku tahun 2000 oleh Joyce Carol Oates. Blonde akan tayang pada bulan September dan merupakan film asli Netflix pertama dengan rating NC-17 yang kontroversial. (*).

Dok. Instagram @ana_d_armas
Ana de Armas menjadi Marilyn Monroe. Dok. Instagram @ana_d_armas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here