Terungkap Alasan Kim Kardashian PDKT dengan Pete Davidson: Ini Semua Soal Seks!

Foto: Dok. Hulu/DailyMail

Kerap mengumbar kemesraan tentang hubungannya dengan Pete Davidson, Kim Kardashian akhirnya buka-bukaan bahwa saat PDKT dulu dialah yang memulai merayu kekasihnya itu.

Bintang reality show itu mengaku bahwa awalnya dia tidak tertarik dengan Pete Davidson. Tetapi ia mendengar beberapa gosip mengenai komedian itu yang katanya punya ‘energi besar’ saat berhubungan seks.

Saat Kim melihat saudaranya, Kourtney dan Travis saling mencintai, ia mulai berfikir bahwa nantinya akan menemukam seseorang yang sama untuknya. Akhirnya, Kim memberanikan diri berbicara dengan Pete.

“Saya pikir setelah mendengar percakapan ini dengan Mason dan North, dan mendengar bahwa dia bisa bergaul dengan Travis Barker dan hanya mencintai orang lain di sekitar, saya hanya berpikir OK ada harapan. Suatu hari nanti saya akan memiliki seseorang yang akan bergaul dengan anak-anak saya,” jelas Kim dalam reality show terbarunya, The Kardashian di Hulu.

Kemudian produser bertanya kepadanya, “Jadi apakah kamu berkencan dengan Pete? Mengapa anda begitu tertutup?”

Lalu ibu empat anak itu menjawab, “Sejujurnya, di awal saya harus memastikan dulu dan tidak langsung berfikiran ‘Ya Tuhan, saya bertemu seseorang dan saya bersenang-senang’. Karena bisa saja di kemudian hari kita tidak berbicara berbulan-bulan dan saya akan menjadi orang idiot,” imbuhnya.

|Baca Juga: Desainer Gaun Marilyn Monroe Kecam Kim Kardashian: Dia Tidak Pantas Memakainya!

Foto: Dok. GettyImages/DailyMail

Setelah mengenal Pete, Ia menyadari bahwa komedian itu adalah sosok pria yang baik.

“Pete harus benar-benar menjadi manusia terbaik yang pernah saya temui. Seperti hati yang terbaik. Orang akan selalu berkata, ‘oh dia sangat lucu’, dan itu ada hubungannya tentang betapa lucunya dia. Itu seperti urutan keempat dalam daftar kenapa saya menyukainya,” kata Kim.

|Baca Juga: 10 Foto Selebriti Hollywood Saat Rayakan Hari Ibu. Dari Kim Kardashian Hingga Mariah Carey

Kemudian, wanita 41 tahun itu berkata, “semua orang akan mengatakan bahwa seks terbaik dalam hidup terjadi saat berusia 40-an dan sejauh iniā€¦.”

Kim tidak melanjutkan kata-katanya, ia hanya tersenyum seakan mengisyaratkan bahwa ia telah mendapatkan hal itu saat menjalin hubungan dengan Pete Davidson. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here