Batalkan Konser karena Alami Kelumpuhan pada Wajah, Justin Bieber: Tolong Doakan Saya

Foto: Dok. Instagram @justinbieber

Justin Bieber membuat pengunguman yang mengejutkan mengenai kondisi kesehatannya pada Jumat (11/6) lalu. Melalui Instagram-nya ia mengunggah sebuah video yang menjelaskan bahwa dirinya menderita komplikasi herpes zoster yang membuatnya mengalami kelumpuhan wajah sebelah.

Para penggemar mengaku terkejut dengan kabar idolanya tersebut, setelah beberapa hari lalu dengan terpaksa ia membatalkan konsernya Justice World Tour dan meminta fans berdoa untuknya.

Dilansir dari DailyMail, Menurut Mayo Clinic, gangguan pendengaran dan kelumpuhan wajah yang dialami Justin Bieber itu terkait dengan sindrom Ramsay Hunt. Kelumpuhan itu bersifat sementara, tetapi bisa menjadi permanen.

Dalam videonya, Justin mengatakan, “Hai semuanya Justin di sini, saya ingin memberitahu kalian apa yang terjadi”.

Ia melanjutkan, “Jelas seperti yang bisa kalian lihat pada wajah saya. Saya menderita sindrom yang disebut sindrom Ramsay Hunt dan virus ini yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya, sehingga menyebabkan wajah saya lumpuh”.

|Baca Juga: Luncurkan Skuter Terbaru, Vespa Gaet Justin Bieber. Wow, Apa Istimewanya?

Terlihat dalam video mata kanan Justin tidak dapat berkedip dan sisi kanan bagian wajahnya tidak bisa digerakkan sama sekali. Setelah merilis video tersebut, pelantun Baby itu kemudian memperbaharui stories Instagram miliknya yang membuat penggemar semakin bersedih.

Saya semakin sulit untuk makan, ini sangat membuat frustasi, tolong doakan saya,” tulisnya dengan tambahan emoji menangis.

|Baca Juga: Tiket Konser Justin Bieber Ludes Terjual, Penggemar Nekat Pakai Jalan Pintas

Pada Selasa (7/6) lalu, Justin mengumumkan bahwa ia akan menunda beberapa pertunjukan berikutnya untuk konser musik “Justice World Tour” yang akan berlangsung selama 130 hari karena menderita suatu penyakit.

“Aku masih tidak percaya mengatakan ini. Saya telah melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik, tetapi penyakit saya semakin parah. Hati saya hancur karena saya harus menunda beberapa pertunjukan berikutnya (sesuai perintah dokter). Untuk semua penggemar, saya sangat mencintaimu dan saya akan beristirahat agar jadi lebih baik,” tulis Justin di akun media sosialnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here