9 Busana Terbaik Para Bangsawan di Royal Ascot. Siapakah Paling Cetar?

Foto: Dok. Splash/Rex/TheSun

Acara balap kuda legendaris di Inggris, Royal Ascot digelar pada Selasa (14/6) di Berkshire. Acara itu semestinya dibuka oleh Ratu Elizabeth, tetapi masih belum diketahui mengapa ia tidak menghadiri acara favoritnya itu. Kabarnya kini ia sedang berjuang melawan ‘masalah mobilitas episodik’ (rasa tidak nyaman pada persendian yang sering terjadi pada lansia).

Acara ini hanya dihadiri oleh kaum bangsawan dan orang dari kalangan elite di Inggris saja. Perayaan ini juga dianggap sebagai ajang adu gaya busana, para fashionista akan tampil maksimal untuk merias diri agar tampil sempurna. Jadi siapa pemilik busana terbaik di Royal Ascott?

1. Pangeran Charles dan Camilla hadir di hari pertama Royal Ascot untuk mewakili Ratu Elizabeth. Camilla tampak anggun mengenakan dress berwarna biru muda dengan hiasan topi besar berwarna senada.

Foto: Dok. GettyImages

|Baca Juga: 8 Potret Gaya Busana Para Duchess saat Perayaan Platinum Jubilee. Elegan Banget!

2. Putri Beatrice dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi langsung diserbu fotografer saat memasuki arena balap. Putri Beatrice tampil mengenakan gaun floral berwarna peach dan memakai topi penuh hiasan bunga.

Foto: Dok. Rex

3. Presenter cantik, Maya Jama tampil memukau dengan gaun bergelombang warna magenta. Uniknya ia memakai hiasan di kepala berpola tali dengan tambahan bunga yang serasi dengan pakaiannya.

Foto: Dok. Rex

4. Mike Tindall dan istrinya, Zara Tindall tampil serasi memakai pakaian bernuansa ungu. Zara tampil cantik memakai dress selutut berpola abstrak sedangkan Mike memakai setelan jas abu-abu dengan dasi dan kemeja warna ungu.

Foto: Dok. Rex

5. Ibu dari Kate Middleton, Carol tampil penuh percaya diri dengan gaun berwarna pink cerah. Ia menambahkan topi jaring-jaring berwarna hitam.

Foto: Dok. MaxMumby

6. Bintang televisi Charlotte Hawkin tampil elegan dengan gaun panjang warna biru muda. Ia menambahkan topi berbentuk pita dengan warna senada.

Foto: Dok. GettyImages

7. Bila tamu lain memilih warna terang yang mencolok, berbeda dengan selebriti Ulrika Jonsson yang memilih memakai dress warna hitam.

Foto: Dok. Rex

|Baca Juga: 8 Busana Paling Aneh di Grammy Awards 2022. Ada yang Pakai Kostum Dinosaurus

8. Para pengunjung lain yang turut menghadari Royal Ascott tampil cantik mengenakan busana full warna cerah.

Foto: Dok. Reuters

9. Pengunjung lain yang juga tampil gak kalah cetar dari kaum bangsawan. Wanita itu memakai hiasan kepala unik berbentuk pom-pom warna merah, putih dan biru. Jadi yang mana nih favoritmu?

Foto: Dok. Splash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here