7 Tips Unik Tingkatkan Gairah Seksual Suami

gairah seksual pria

Seks itu nggak sekedar bicara soal teknik lagi, tapi juga soal rasa. Ada beberapa hal kecil yang kalau diperhatikan ternyata bisa juga loh meningkatkan gairah seksual pria. Dilansir dari Everyday Health inilah kiat-kiat sederhana tapi manjur untuk mendorong kualitas hubungan intim kamu bersama pasangan.

Bicara tentang seks

Seiring berjalannya waktu, kita pasti akan semakin mahir dalam melakukan gerakan-gerakan seksual. Sedihnya, apa yang kita lakukan itu ternyata belum tentu bikin pasangan nyaman. Satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah dengan membicarakannya.

Membicarakan apa yang membuat kamu dan pasangan nyaman. Sampaikan dengan bahasa yang baik, jika kamu tidak nyaman dengan gerakan yang terlalu keras atau kasar. Utarakan juga jika memang kamu senang dipuji ketika melakukan seks.

Makan sehat

Merawat tubuh dengan nutrisi baik dan seimbang tentu mampu bantu kinerja fungsi organ tubuh, termasuk libido kamu. Debbie Mandel, pakar manajemen stres dan penulis Addicted to Stress mengatakan: “Makanlah makanan sehat untuk mengurangi kolesterol dan menjaga sistem kardiovaskular Anda,” tambahnya. “Sirkulasi darah yang lancar berpengaruh terhadap ketahanan ereksimu.”

Lakukan pekerjaan rumah tangga

Ingin mendapatkan seks yang luar biasa nanti malam? “Bantu pekerjaan rumah istri kamu,” kata Debbie. “Foreplay terbaik itu terjadi di luar kamar tidur, dengan membantu tugas rumah dan membuat para istri merasa dihargai,” imbuhnya.

Olahraga

Sudah sering dikatakan bahwa olahraga bisa membantu meningkatkan libido pria. “Bahkan, menyisihkan waktu untuk 15 menit berolahraga bisa meningkatkan harga diri, kepercayaan diri, dan libido,” kata Matthew N. Simmons, MD, PhD, dari Glickman Urological and Kidney Institute di Cleveland.

Memberikan jeda satu minggu

Untuk orang yang memiliki libido tinggi, melakukan seks setiap hari rasanya tidak ada masalah ya. Namun apa jadinya jika seorang yang memiliki gairah seksual rendah harus melakukannya setiap hari? Pasti akan merasa kewalahan.

Memberikan jeda dari satu hubungan intim satu ke hubungan intim berikutnya akan lebih membuat kalian penasaran. Sebab harus kamu dan pasangan harus menahan gejolak itu selama minimal satu minggu.

Ini sama persis seperti yang dikatakan Debbie, “Jeda memang bisa membuat hati semakin dekat dan membuatmu bernafsu terhadap pasangan.”

Manfaatkan teknologi

Salah satu cara membuat pasanganmu tetap bersemangat untuk berhubungan seks nanti malam adalah dengan menggunakan ponsel atau email kamu. “Kirim pesan seksimu sepanjang hari,” saran Debbie untuk menambahkan gairah seksual pria.

| Baca juga: 6 Posisi Seks Ini Cocok Banget Loh untuk Pengantin Baru!

Jangan mengabaikan pelumas

Menurut Natalie Bencivenga, pakar hubungan percintaan dan pendiri Two Day Magazine tidak ada salahnya menggunakan pelumas untuk memuaskan wanita. “Banyak pria berpikir jika wanita tidak basah, maka dia tidak menyukainya,” katanya.

“Itu tidak benar. Terkadang, di waktu-waktu tertentu wanita bisa stres atau kelelahan, sehingga mengalami kesulitan untuk terangsang secara fisik. Maka jangan ragu untuk selalu sedia pelumas di laci samping tempat tidur kamu.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here