6 Potret Eva Celia yang Memesona Kenakan Busana Pengantin

eva celia menikah
foto. the bride story

Eva Celia dan Demas Narawangsa menikah pada Juni (3/6) lalu. Keduanya menggelar pemberkatan pernikahan dan resepsi di hari yang sama. Mengambil konsep intimate wedding, acara itu dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Eva terlihat sangat berbahagia. Dia tampil cantik dalam balutan gaun vintage serba putih dengan kombinasi korset dan bustier yang kaya akan struktur tematik rancangan desainer Hian Tjen. 

“Kebetulan aku adalah orang yang sangat mencintai dunia fashion. Jadi aku akan memanfaatkan momen ini untuk bereksplorasi lebih dengan busana aku. Dan, tidak ada yang bisa lebih sempurna dari Hian Tjen untuk mewujudkan sesuatu yang super structured, He’s just so brilliant,” jelas Eva.

Hian Tjen menjelaskan bahwa Eva Celia mengenakan gaun putih dengan bentuk korset dan aksen kancing di bagian tengah. “Perhatikan baik-baik, setiap kancing memiliki simpul uniknya sendiri. Sungguh cara yang sempurna untuk menciptakan petunjuk keterjeratan dalam keteraturan,” kata Hian Tjen.

Penampilan Eva semakin menawan dengan pulasan rias dari Vague Skin dan penataan rambut Kiefer Lippens. Aktris kelahiran 21 September 1992 juga mengenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi yang begitu menawan.

|Baca Juga: Resmi Dinikahi Demas Narawangsa, Ini Alasan Eva Celia Gelar Intimate Wedding

Sementara itu, mempelai pria, Demas Narawangsa juga tak kalah menawan dalam balutan jas berwarna hitam dari desainer Wong Hang Tailor. Demas tampil kompak bersama deretan pengiring pengantin pria yang tampil dalam jas dengan warna senada.

Setelah pemberkatan nikah di Gereja Katedral Jakarta, acara pun kemudian dilanjutkan dengan Prosesi adat di hotel The Langham Jakarta di bilangan Jakarta Selatan. Saat itu Eva berganti dengan kebaya berwarna jingga dari Vera Kebaya yang dipadukan dengan kain tradisional Lipa’ Sabbe, khas Sulawesi Selatan.

”Sudah sejak lama aku ingin menggunakan kain Lipa’ Sabbe, karena almarhum Opa aku memang orang Bugis. Tapi atasannya kebaya karena ayahku Jawa. Dan Mama juga mengenakan full baju bodo. Demas dan Mama Furi (ibunda Demas) pakai baju adat Jawa. Ayah (Indra Lesmana) pakai baju adat Bali, dan Daddy (Michael Villareal) pakai baju adat Ambon. Benar-benar beragam. Aku senang banget melihatnya,” jelas Eva.

Eva dan Demas tampak mengusung multikulturalisme dalam gelaran Prosesi adat mereka dengan kehadiran keluarga yang mengenakan beragam busana adat, seperti adat Jawa dan Bali. “Untuk prosesi adat, kami mengambil konsep Nusantara. Dengan kolaborasi beberapa budaya dari kedua keluarga, yaitu Jawa, Bugis, Ambon, dan Bali,” tutur laki-laki kelahiran Jakarta, 9 April 1993 itu. *omi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here