5 Gaun Maxi yang Cocok untuk Segala Bentuk Tubuh

maxi-dress-untuk-segala-occation
Dok. Shutterstock

Kekhawatiran terbesar ketika ingin membeli maxi dress adalah panjangnya busana. Apakah itu akan terus berada di bawah lutut atau kita harus memotongnya karena kepanjangan. Selain itu ukuran bra yang berbeda juga dapat memengaruhi estetika. Namun kini kamu nggak perlu khawatir lagi, sebab kami akan merekomendasikan lima maxi dress yang cocok diaplikasikan ke segala bentuk tubuh, seperti di bawah ini.

| Baca juga: Ibu Elon Musk Jadi Model Sampul Majalah Tertua! Seperti Apa Gayanya?

Tidak ada yang lebih cantik dari gaun Caracilia yang memiliki smocked torso, tie straps, Swiss dots dan ruffles. Gaun ini benar-benar dapat dinaikkan atau diturunkan sesuka hati karena kerutan atasnya bisa disesuaikan!

Gaun Knox Rose dari Target ini mengalir dan manis dengan detail lubang di sekitaran rok. Gaun ini juga memberikan ruang di bagian atas berbentuk balon, sehingga pas untuk jenis tubuh manapun.

Ruffle overlay di dada dapat membuat payudara yang lebih kecil terlihat lebih berisi. Gaun milik VERABENDI ini melakukannya dengan indah. Kamu bisa mengenakan bra tanpa tali, tetapi desainnya juga aman dikenakan tanpa bra!

Terkadang gaun berjenjang bisa membuat payudara nampak terlalu tinggi. Gaun Steve Madden yang menggemaskan dari Nordstrom ini memungkinkan Anda tampil memukau tanpa mencoba mengacaukan ukuran bra kamu lho!

Gaun BTFL-Life dengan ban di pinggang yang indah dari Nordstrom ini terlihat romantis dan elegan banget ya. Kain Floral Print Empire Waist Maxi Dress-nya juga tampak lebih mengalir dan jatuh.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here