Tata Janeeta Melahirkan, Intip Potret Gemas Sang Putra

tata janeeta melahirkan bayi laki-laki nama .jpg 1
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Selamat! Tata Janeeta melahirkan seorang bayi laki-laki, hasil buah cintanya dengan Raden Brotoseno, Jumat (25/6) kemarin. Kabar bahagia itu dibagikan Tata lewat Instagram pribadinya, Sabtu (26/6).

Ia mengunggah tiga potret bayinya. Beberapa di antaranya, bayi mungil itu tampak terlelap. Melalui unggahan itu, pelantun Sang Penggoda tersebut juga memperkenalkan nama sang buah hati, R. Erlangga Danendra Brotoseno.

Alhamdulliah Ya Allah…. telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib,” tulis Tata. 

Tak lupa, mantan vokalis Dewi Dewi itu juga menyisipkan doanya untuk sang putra. Ucapan terima kasih juga melengkapi unggahan tersebut. 

Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb. Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami ?❤️ -Brotoseno&Tata-,” pungkasnya. 

tata janeeta melahirkan bayi laki-laki nama
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Baca juga: Tata Janeeta Hamil, Mantan Suami Langsung Kirim Ini

Tata Janeeta melahirkan di usia kehamilan 37 minggu lima hari. Perempuan 38 tahun itu pun mengungkap penyebab bayinya harus dilahirkan lebih cepat dari perkiraan dokter. Ia mengalami kontraksi terus menerus dan terpaksa harus menjalani operasi Caesar.

“Harus Caesar hari ini (Jumat, 25/6, red) karena sudah sering kontraksi,” katanya.

foto bayi tata janeeta dan raden brotoseno
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Baca juga: Simpel dan Stylish, Intip 5 Gaya Tata Janeeta Saat Pamer Baby Bump

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan selamat untuk Tata dan suami. 

Alhamdulillah congratssss yaa hello baby boy sehat2 trs yaa❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis Audy Item. “Masyaallah selamat ya teteh @tatajaneetaofficial ganteng banget baby nya sehat selalu yaaa??,” sahut Janita Janet. “Alhamdulillaah ,selamat nya neng Tata,” Melly Goeslaw menambahkan. 

Sementara itu, sebelum menikah dengan Raden Brotoseno, penyanyi cantik itu pernah menjalin rumah tangga dengan Efran Fitriano. Namun ia bercerai pada 2013. 

Tata menikah untuk ke dua kalinya dengan Mehdi Zati pada 31 Juli 2014 silam. Setelah itu keduanya sempat berpisah dan menikah lagi. Namun, keduanya akhirnya bercerai pada 26 Juni 2019 lalu.

Erlangga adalah anak ke tiga Tata. Sebelumnya Tata dikaruniai seorang putra hasil perkawinannya dengan Efran Fitriano, Atharnaga Raffadean. Tata juga memiliki seorang putri adopsi, Janeeta Amira. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here