Syakir Daulay Segera Nikah. Hoax Atau Beneran?

SYAKIR DAULAY MENIKAH tanya vendor pernikahan
Foto: Dok. Instagram Syakir Daulay

Tak ada angin tak ada hujan, Syakir Daulay tiba-tiba menanyakan soal vendor pernikahan. Tentu hal ini membuat warganet heboh. Banyak yang berspekulasi kalau Syakir Daulay memutuskan untuk segera menikah. 

Berawal ketika Syakir mengunggah potret seorang perempuan berhijab di Instagram story-nya. Tidak diketahui jelas siapakah sosok dalam potret itu. Syakir pun menyisipkan captionyang makin membuat penasaran. 

Deg-degan woi,” tulis Syakir. 

syakir daulay menikah 1
Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Baca juga: Akun YouTube Diretas, Video Syakir Daulay Bocor

Pelantun Anugrah Cinta itu kemudian terang-terangan bertanya pada warganet soal vendor pernikahan. Rupanya ia akan menggelar acara pernikahan outdoor. 

“Ada yang tahu nggak vendor dekorasi pernikahan yang bagus? Temanya pengen yang outdoor gitu,” tulis Syakir. 

syakir daulay menikah muda vendor pernikahan
Foto: Dok. Instagram Syakir Daulay

Tak hanya meminta bantuan warganet, Syakir juga langsung menghubungi sahabatnya yang baru saja menikah, Ameer Azzikra. Ia bertanya mengenai dekorasi pernikahan Ameer. 

Mer, kemaren dekor pengantin lu pake siapa?” tanya Syakir. 

Ameer seakan tidak percaya dengan pertanyaan yang diajukan Syakir. Adik Muhammad Alvin Faiz itu pun merasa kaget. Bahkan ia meminta Syakir agar tidak bercanda. 

Ngapain lu? Jangan sok sok an deh,” jawab Ameer. 

Syakir pun menjawab kalau kali ini ia tidak sedang bercanda. Tapi sayang, Ameer tidak mengungkap kelanjutan percakapan mereka. 

Nggak ada angin, gak ada apa tiba-tiba nanyain dekor. Hmm kok mencurigakan yah? Ada apa nih?” tanya Ameer. 

syakir-daulay-ameer-azzikra-menikah
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Syakir Daulay dan Adiba Khanza Ngaku Nyaman

Unggahan Syakir tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah sahabat laki-laki 19 tahun itu pun ikut merasa kaget. Namun beberapa di antaranya malah menggodanya. Ada pula yang mengatakan kalau hal tersebut hanyalah kebohongan. 

Kir sabtu jadi yah kita technical meeting sekaligus liat contoh2 dekornya, sama vendor catering juga dateng insya Allah,” kata Ameer Azzikra. “Banyak ngomong,” sahut Alvin Faiz. Hoax! 🤣,” penulis Husein Ja’far Al Hadar menambahkan. 

Sementara itu tidak sedikit pula yang bertanya-tanya apakah Syakir Daulay segera menikah. Namun ada pula yang curiga kalau ini hanyalah prank belaka.

“Syakir mau nikah?udah ada calon nya?” tanya akun @indah.hnt. “Prank nih😬bisnis baru vendor nikahan nih kayanya😂,” sahut akun @evisabillahh. Syakir ini serius atau bercanda ni …..kok w yg deg deg gan ya 😣😔,” akun @niningsulastri91 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here