Tersandung Skandal Seks dan Kanibalisme, Armie Hammer Masuk Rehab

Setelah skandal seks itu tersebar, mantan kekasih Armie Hammer, Courtney Vucekovich angkat bicara. Selama berpacaran dengan Armie, Courtney mengatakan kalau ia merasa seperti berhubungan dengan karakter kanibal yang terkenal, Hannibal Lecter. 

“Dia (Armie) pernah bilang kalau ia ingin mematahkan tulung rusukku, memanggangnya dan memakannya. Itu sangat aneh, tetapi aku tak memikirkannya lagi setelah itu,” kata Courtney dalam wawancaranya dengan Page Six

Courtney juga mengatakan kalau mantannya itu kerap mengungkap fantasi seksualnya yang terbilang aneh. “Dia bilang, ‘aku ingin menggigitmu’. Kalau ada luka kecil di tanganku, dia suka mengisap atau menjilatnya. Dia bisa seaneh itu,” papar Courtney. 

Pengembang aplikasi Flashd itu juga merasa tidak kaget ketika pesan vulgar Armie beredar. Karena memang ia tahu Armie menyukai fantasi seksual semacam itu. 

“Dia memang suka ide tentang kulit di giginya,” tambah Courtney. 

Sementara itu, Armie membantah semua tuduhan yang menyeret namanya itu. Ia mengatakan kalau pesan teks yang beredar itu digunakan untuk merusak reputasinya. 

“Aku tak bertanggung jawab atas semua omong kosong yang dilakukan oleh seseorang untuk menyerangku lewat dunia maya. Aku pun tak dalam keadaan yang baik, untuk meninggalkan anak-anakku selama empat bulan untuk syuting di Republik Dominik,” ujar Armie pada TMZ(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here