Tersandung Skandal Seks dan Kanibalisme, Armie Hammer Masuk Rehab

armie hammer direhab skandal seksual seks dan kanibalisme kanibal
Foto: Annie Leibovitz/Vogue

Setelah dituduh melakukan kekerasan seksual dan perkosaan, Armie Hammer akhirnya direhab. Sabtu (29/5) pagi, Armie bertolak menuju bandara Grand Cayman. Ia meninggalkan tempat tinggalnya di Pulau Cayman menuju fasilitas rehab di Florida, Amerika Serikat.

Dilansir dari Vanity Fairseorang saksi mata mengungkap aktor 34 tahun itu berjalan didampingi istrinya, Elizabeth Chamber dan dua orang anaknya. Mereka pun mengucap salam perpisahan.

“Elizabeth dan anak-anak mengantarnya. Mereka berpelukan dan terlihat emosional,” ujar seorang sumber. 

Armie Hammer yang telah membantah berbagai tuduhan kejahatan yang ditujukan padanya itu direhab, karena permasalahan kecanduan narkoba, alkohol dan seks. Seorang sumber dekat Armie mengungkap ia sudah mulai menjalani rehab sejam 31 Mei lalu. 

“Semua orang melihat Armie sebagai sosok yang memiliki kehidupan istimewa. Sehingga mereka berspekulasi kalau Armie tak memiliki permasalahan sejak masa muda. Namun pada kenyataannya tidak seperti itu,” ujar teman Armie. 

Baca juga: Armie Hammer Terbukti Punya Fantasi Liar, Ini Foto-fotonya

Lahir dari keluarga terpandang, Armie sudah merasakan hidup yang nyaman sejak bayi. Ibunda Armie, Dru Ann bekerja di bank. Sementara ayahnya, Michael Armand Hammer adalah seorang pengusaha sukses. Ia adalah pemilik Percetakan Knoedler dan Rumah Produksi Armand Hammer.

“Hanya karena kamu dari keluarga yang mampu bukan berarti hiddup kalian akan bebas dari masalah,” imbuh teman Armie. 

Sayang hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Armie maupun istrinya, Elizabeth Chamber terkait kabar tersebut. Namun teman Armie melihat proses rehabilitasi ini sebagai pertanda baik.

“Ini jelas sebuah tanda bahwa dia bisa mengontrol hidupnya lagi. Ini adalah sebuah kemajuan,” katanya.

Skandal seks Armie Hammer mengemuka setelah akun Instagram @houseofeffie menceritakan pengalamannya berhubungan dengan sang aktor. Ia mengatakan kalau Armie kerap berfantasi tentang pemerkosaan dan kanibalisme. 

Baca juga: Terlibat Skandal Seks, Fantasi Liar Armie Hammer Viral

Akun tersebut juga memberikan bukti percakapannya dengan pemain film Call Me by Your Name. Dalam pesan yang dikirim lewat direct message Instagram itu, Armie mengakui kalau dirinya adalah seorang kanibal. 

Tak hanya pemilik akun @houseofeffie yang jadi korban Armie. Ada sejumlah perempuan lain yang memiliki pengalaman serupa dengan Armie. 

Pengakuan Mantan Pacar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here