Bocoran ‘Hospital Playlist 2’: Chae Song Hwa dan Lee Ik Jun Pacaran?

sinopsis-hospital-playlist-2
Foto: tvN

Penantian para penggemar drama Korea Hospital Playlist segera berakhir. Pasalnya Hospital Playlist 2 bakal tayang perdana pada Kamis (17/6). Kisah persahabatan lima dokter spesialis di Rumah Sakit Yulje akan berlanjut.

Begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab di akhir musim pertama. Mulai dari jawaban kelanjutan hubungan Yang Seok Hyung (diperankan Kim Dae Myung) dengan mantan istrinya, Yoon Shin Hye, hingga jawaban Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) atas pernyataan cinta Lee Ik Jun (Jo Jung Suk). 

Sepanjang musim pertama, Jung Won (Yoo Yeon Seok) galau. Ia ingin segera meninggalkan rumah sakit dan menjadi pendeta. Namun pada akhirnya dokter bedah anak itu memilih untuk tetap mengabdikan dirinya sebagai tenaga medis. Jung Won pun memutuskan untuk mengencani dokter Jang Gyeo Ul yang sudah naksir padanya sejak lama. 

| Baca juga: 7 Fakta Drakor ‘Move to Heaven’ yang Menguras Air Mata

Sementara dokter Kim Jun Wan (diperankan Jung Kyung Ho) harus menjalin hubungan jarak jauh dengan Mayor Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) yang kini menempuh pendidikan S3 di Inggris. Jun Wan begitu ingin menikahi Ik Sun. Namun Ik Sun sudah menegaskan dari awal kalau ia tak ingin menikah. 

Dalam trailer drakor Hospital Playlist 2 terlihat sedang ada rumor panas tentang dokter Seok Hyung yang tersebar di RS Yulje. Dokter Seok Hyung yang terkenal pendiam dikabarkan berkencan!

“Kudengar kau berkencan. Benarkah?” tanya Ik Jun.

“Aku akan mengatasi rumor itu sendiri. Aku sangat bahagia sekarang. Menjadi jomblo adalah hal yang paling nyaman dan menyenangkan,” kata Seok Hyung.

Baca juga: Sinopsis ‘Nevertheless’: Han So Hee Jatuh Hati dengan Si Bad Boy

Sementara itu dalam cuplikan lainnya tampak Song Hwa tengah menuju ke suatu tempat bersama Ik Jun. Pada kesempatan itu, ia mengatakan akan memberi jawabannya pada Ik Jun. Apakah Song Hwa akan menerima cinta Ik Jun?

Tak hanya menyoroti berbagai momen bahagia, trailer tersebut juga mengungkap sederet kejadian menyedihkan. Bahkan Seok Hyung mengatakan banyak sekali hal yang tidak berjalan sesuai rencana. 

“Ini semua terjadi bukan karena seseorang mengacau, tetapi ini takdir,” kata Ahn Jung Won bijak. 

Bagaimana kelanjutan kisah lima sahabat tersebut? Nantikan cerita selengkapnya di Hospital Playlist 2, tayang perdana Kamis (17/6) di tvN(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here