Sakit Kanker Hati, Begini Kondisi Terbaru Gary Iskak

0
4653
gary iskak sakit kanker hati sirosis 1.jpg
Foto: Dok. Instagram Gary Iskak

Kabar pilu datang dari Gary Iskak. Aktor 47 tahun itu terbaring lemah di rumah sakit. Kabarnya Gary Iskak tengah berjuang melawan kanker hati yang diidapnya.

Hal tersebut awalnya diketahui dari foto yang beredar di media sosial. Dalam potret tersebut, Gary terkulai lemas. Akun Toto Soegriwo menuliskan Gary Iskak dirawat karena mengidap kanker hati. Kini pemain film Terima Kasih Cinta itu dirawat di Rumah Sakit Pertamina Pusat, Jakarta Selatan.

Mohon doa terbaik buat rekan dan sahabat kita aktor Garry Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis / kanker hati akut,” tulis Toto. 

Sahabat Gary, Markoneng juga mengatakan hal serupa. Ia mengaku baru mengetahui kondisi Gary. “Sakit levernya akut, diagnosa dokternya terkena sirosis,” kata Markoneng.

Kabar itu telah dibenarkan oleh manajer Gary, Azis. Ia pun meminta doa agar Gary lekas sembuh. “Iya betul, mohon doanya ya semoga lekas membaik buat Bang Gary,” terang Azis kepada awak media.

Azis pun mengatakan kalau ia baru saja mendapat kabar Gary Iskak masuk rumah sakit pada Kamis (17/6). Kini kondisi pemain  sinetron Pesantren Rock n’ Dut itu berangsur membaik. 

Meski begitu, Gary masih lemah. Kondisinya terus dimonitor. Ia masih memerlukan perawatan intensif dari tenaga kesehatan. 

“Azis dapat info kemarin (Kamis, red) sekitar jam 19.00 WIB. Untuk saat ini kondisi lebih baik dari sebelumnya, tapi masih lemas gitu,” beber Azis.

gary iskak sakit kanker hati sirosis
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Gary Iskak: Yang Dulu Ya Dulu lah

Sementara itu, Rabu (16/6) lalu Gary masih sempat mengunggah foto terbaru yang diambilnya di tengah syuting proyek terbarunya. Gary memang terlihat lebih kurus dari sebelumnya. 

Didalam bayangan..untuk bangkit kembali,” tulis Gary. 

Setelah berita tentang kondisi terbaru Gary mengemuka, warganet langsung menyerbu unggahan tersebut. Sejumlah publik figur pun menyisipkan doa untuk kesembuhan aktor kelahiran 10 Juli 1973 itu. 

“Abanggg @iskak_gary semangatttt bangggg….. sehattt sehattt sehattt kuattt abang,” tulis Teuku Zacky. “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh kaa cepat pulih yaa, semoga bisa kembali bersama keluarga🙏,” sahut Sheza Idris. “Semangat bro.. cepet sembuh .. doa yang terbaik buat lo ya bro 🙏,” Lukman Sardi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here