Menyusuri 4 Sudut Unik Rumah Baru Anji yang Mewah Banget!

rumah anji drive baru megah mewah (2)
Foto: Dok. Instagram Anji

Sebelum diciduk karena diduga menyalahgunakan narkoba, musisi Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan panggilan Anji tengah sibuk membangun rumah baru selama beberapa bulan terakhir. Melalui laman Instagram-nya, pelantun Melepasmu itu kerap membagikan perkembangan pembangunan hunian mewah yang didesain oleh arsitek Julian palapa itu. 

Seperti apa sih penampakan rumah baru Anji? Let’s check this out!

1. Desain Awal

desain awal rumah baru anji
Foto: Dok. Instagram Anji

Jika biasanya banyak publik memilih untuk membeli rumah yang sudah jadi, berbeda dengan Anji. Ia memilih untuk membeli tanah dan membungan rumah idamannya sendiri.

“Alhamdulillah dapat tanah ‘Kuldesak’. Kali ini memutuskan untuk membeli tanah lalu membangun rumah, dibanding membeli rumah jadi. Prosesnya pasti akan cukup panjang nih sampai selesai,” cerita Anji. 

Dilihat dari desain rumah yang dirancang sejak tahun 2018 itu, hunian tersebut begitu unik. Ruang tamu terletak berdekatan dengan ruang makan. Dihubungkan dengan tangga aestetik, kamar tidur utama ada di lantai dua. Adanya perpustakan super besar, rooftop serta kolam renang membuat hunian tersebut makin nyaman. 

2. Tampak Depan

rumah anji eks drive band narkoba
Foto: Dok. Instagram Anji

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Anji mengungkap kalau proses pengerjaan rumahnya sempat terhenti di awal pandemi Covid-19. Selang beberapa bulan, akhirnya pekerjaan itu bisa dilanjutkan. 

Baca juga: Tak Hanya Narkoba, Ini 9 Kontroversi Anji Eks ‘Drive’ yang Bikin Heboh

3. Tangga Spiral

rumah anji drive baru megah mewah
Foto: Dok. Instagram Anji

Tak hanya bagian luar rumah yang tampak unik. Bagian dalam hunian tersebut pun tak kalah menarik. Di salah satu sudut ruangan terdapat tangga spiral berwarna hitam. 

4. Libatkan Sang Istri

tangga rumah baru anji drive unik
Foto: Dok. Instagram Anji

Anji melibatkan istrinya Wina Natalia dalam pembangunan rumah tersebut. Wina pulalah yang memiliki ide awal untuk rancangan rumah tersebut. Arsitek Julian Palapa membantu mewujudkan rumah impian Anji dan Wina. 

Sebuah trik juga, supaya gak ada perdebatan sama Istri. Berdasarkan cerita-cerita yang saya dapat, membangun rumah berpotensi memancing perdebatan panjang antara Suami dan Istri karena perbedaan selera. Saya mah, yang penting nyamaaaan. ?,” ujar Anji. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here