Pihak Rian D’Masiv Buka Suara soal Pelecehan Seksual

0
250
pelecehan seksual rian d'masiv
Foto: Dok. Instagram Rian D'Masiv

Setelah YouTuber Gofar Hilman yang dituding melakukan pelecehan seksual, kini giliran musisi Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv. Ia dituding melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan mendiang Denny Sakrie. Kabar tersebut berawal dari cuitan di akun Twitter Danny. 

Akun tersebut mengatakan kalau Rian pernah menggoda anak Danny. Bahkan Rian meminta anak mendiang pengamat musik Indonesia tersebut ke kamar hotelnya saat berada di Bali. 

Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya dibali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi,” cuit @dannysakrie. 

Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian. Bahkan mereka juga berencana untuk bertemu. Namun ketika sudah tiba waktu yang dijanjikan, Rian malah menghilang bak ditelan bumi. 

Saya ga mau tau history kamu ya @RianEkkyP. Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum nikah. Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ga peduli. JANGAN ANAK SAYA!!! Kamu ga mandang bapaknya udah meninggal? Dia masih kecil. Bukannya melindungi,” imbuhnya.

Baca juga: Disebut Dompleng Tenar Lewat Suho ‘EXO’, Ini Penjelasan Rian D’Masiv

Cuitan tersebut langsung viral di Twitter. Nama Rian pun langsung jadi trending topic. Mengetahui isu pelecehan seksual tersebut, manajer Rian D’Masiv, Sisil akhirnya buka suara. Sisil enggan berkomentar terkait hal tersebut. 

“Kalau masalah Rian maaf banget saya belum bisa kasih komen apa-apa,” kata Sisil, Senin (21/6). 

Meski begitu, Sisil mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian terkait hal tersebut. Namun ia memilih untuk menutup isi percakapannya dengan pelantun Diam Tanpa Kata itu. 

“Sudah (komunikasi dengan Rian, red). Maaf belum bisa kasih komentar apa-apa dulu ya,” imbuhnya. 

Baca juga: Kisah Sedih Di Balik Kelahiran Anak Kedua Rian D’Masiv

Sementara itu, sebelumnya Sisil sempat menaruh curiga soal isu pelecehan seksual itu. Ia merasa aneh karena tudingan itu dilontarkan secara tiba-tiba. 

“Agak aneh juga sih sebenarnya. Saya juga belum tahu benar apa tidak Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian, red) nih,” ungkap Sisil, seperti dialnsir dari detikcom

Sisil juga mengungkap sejak isu tersebut mengemuka media sosial Rian langsung digeruduk. Banyak yang mengajak laki-laki 34 tahun itu untuk bertemu. 

“Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-DM (Rian, red) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini,” jelas Sisil. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here