Alvin Faiz Ungkap Tak Berniat Menikah, Begini Respon Larissa Chou

Alvin faiz Nikah
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Konflik Alvin Faiz dan Larissa Chou kian memanas. Keduanya terus saling sindir di media sosial. Bahkan Larissa sempat membongkar aib sang suami lewat unggahan di Instagram story.

Sementara itu, baru-baru ini Alvin santer dikabarkan tak pernah berniat menikahi Larissa dari awal. Ia mempersunting Larissa Chou karena permintaan sang ayah, ustaz Muhammad Arifin Ilham.

Alvin menjelaskan bahwa memang benar kalau ia menikahi Larissa atas pemintaan sang ayah. Namun saat itu Alvin yang masih berusia 17 tahun tetap diberi pilihan, bukan dipaksa. 

“Jadi bukan dipaksa, apalagi tiba-tiba Alvin tidak dikasih pilihan, ini sangat luar biasa fitnah ini,” terang laki-laki 22 tahun itu, Rabu (2/6).

Kala itu Alvin memang sudah dekat dengan Larissa. Ustaz Arifin Ilham pun melakukan salat istikharah untuk meminta petunjuk. Hingga akhirnya, sang pendakwah menawari Alvin untuk menikah. 

“Waktu itu Alvin yang masih berusia 17 tahun memang tidak ada niatan untuk menikah. Tapi Alvin sudah dekat dengan Larissa. Lalu ketika dekat, dari hasil istikharah abi (Arifin Ilham, red) itu menawarkan, apakah Alvin ingin menikah. Alvin itu dikasih waktu, lalu Alvin mengiyakan,” beber Alvin.

Baca juga: 7 ‘Dosa’ Alvin Faiz yang Diungkap Istrinya

Alvin pun menjelaskan lebih detail mengenai pernyataan tidak ingin menikah yang sempat dilontarkannya. Laki-laki kelahiran 4 Februari 1999 tersebut menegaskan kalau dirinya tidak berniat menikah di usia 17 tahun. Ia ingin mempersunting Larissa di usia 20 tahun.

“Nah tidak ada niatan menikah itu maksudnya tidak ada niatan menikah di usia 17. Itu menurut saya hal yang wajar gitu, masa di usia 17 tahun niat nikah,” terang Alvin. 

“Lalu ketika abi menawarkan hal tersebut, Alvin mengiyakan. Jadi bukan berarti Alvin sama sekali tidak berniat untuk menikahi Larissa. Tidak seperti itu. Alvin itu niat menikahi Larissa tapi nanti misalkan di usia 20, 21 begitu. Tapi ketika Abi minta, Alvin siap,” pungkasnya. 

Lantas bagaimana respon Larissa terkait pengakuan Alvin tersebut? Sebelumnya, perempuan 25 tahun itu memang kerap membalas pernyataan Alvin lewat media sosialnya. Namun hingga berita ini diturunkan Larissa memilih untuk bungkam. 

Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Alvin Faiz dan Larissa Chou Cerai!

Larissa memilih untuk merawat anak semata wayangnya, Yusuf. Dalam beberapa unggahan di Instagram story, Larissa tampak menemani sang buah hati bermain. Ia tak menyisipkan tulisan apa pun bersama video dan foto tersebut.

larissa-chou-konflik-alvin-faiz
Foto: Dok. Instagram Larissa Chou

Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 6 Agustus 2016. Setelah lima tahun bersama, Larissa mengajukan gugatan cerai pada Kamis, 20 Mei lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here