7 Potret Rumah Giring eks ‘Nidji’ yang Asri Banget. Kebun Sayurnya Curi Perhatian!

rumah-giring-nidji
Foto: Dok. Instagram Cynthia Ganesha

Sejak awal pandemi Covid-19, eks vokalis Nidji, Giring Ganesha tampak sibuk berkebun hidroponik di rumah bersama sang istri, Cynthia Ganesha. Laki-laki yang kini aktif di dunia politik itu mendesain kebun mininya di halaman rumah. 

Bukan hanya dilengkapi kebun hidroponik, rumah Giring memilki sederet sudut menarik. Penasaran? Yuk intip berbagai pojok menarik di rumah Giring eks Nidji. 

1. Kebun Sayur Mayur

rumah giring eks nidji calon presiden
Foto: Dok. Pri

Giring memanfaatkan halaman rumahnya sebagai kebun hidroponik. Bersama istri dan anak-anaknya, Giring menanam berbagai sayuran di tempat tersbeut. Mulai dari sawi, kangkung hingga bayam merah. 

2. Ruang Kerja

rumah giring nidji
Foto: Dok. Pri

Bagian dalam rumah Giring didominasi dengan warna putih. Termasuk ruang kerja pelantun Bila Aku jatuh Cinta itu. Sebuah kursi dan meja minimalis diletakkan di tengah ruangan. Sederet tanaman hias termasuk bunga anggrek bulan memberikan kesan segar di ruangan itu.

Baca juga: Istri Menangis Dengar Giring Nidji Mau Menikah Lagi

3. Taman Kecil di Rumah Giring eks Nidji

rumah-giring-nidji-1
Foto: Dok. Instagram Cynthia Ganesha

Sebuah taman kecil berada di samping rumah pria 37 tahun ini. Taman yang difungsikan untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga ini terasa asri. Tanahnya ditumbuhi rumput gajah, berbagai tanaman seperti pohon Kamboja memberikan kesan sejuk di sana. 

4. Kamar Tidur di Rumah Giring eks ‘Nidji’ 

kamar-anak-giring
Foto: Dok. Instagram Cynthia Ganesha

Kamar utama hunian tersebut terasa begitu hangat berkat penggunaan material kayu di hampir semua furniture-nya. Mulai dari dipan, nakas hingga lantai pun berbahan kayu. 

5. Game Room

ruang bermain rumah nidji giring
Foto: Dok. Instagram Cynthia Ganesha

Ruang bermain anak Giring tampak begitu rapi. Cynthia merapikan berbagai mainan anak-anaknya dalam container box berbahan plastik yang kokoh. 

Baca juga: Giring Bocorkan Tingkah Konyol Istri Saat Lahirkan Anak Keempatnya

6. Pojok OOTD

rumah-giring-nidji
Foto: Dok. Instagram Cynthia Ganesha

Di rumah tersebut ada sebuah pojok khusus yang selalu dipilih Cynthia untuk pamer OOTD. Dilengkapi cermin besar, Cynthia biasa pamer sederet pose cantik dari tempat itu.

7. Dapur Rumah Giring eks ‘Nidji’

dapur rumah giring eks nidji
Foto: Dok. Instagram Cynthia Ganesha

Dapur rumah tersebut tidak terlalu luas, namun memilki fasilitas yang lengkap. Dominasi warna putih dengan sentuhan abu-bau memberikan kesan elegan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here