Dear Tim Ikatan Cinta, Ada Pesan Menohok dari Amanda Manopo Nih

amanda manopo pesan menohok
Foto: Dok. Instagram Amanda Manopo

Sinetron Ikatan Cinta membawa nama Amanda Manopo menuju puncak popularitas. Berperan sebagai Andin, akting Amanda tak henti-hentinya bamendulang pujian. Tapi siapa sangka bahwa aktris 21 tahun itu ternyata merasa bosan dengan alur cerita sinetron yang dibintanginya itu. 

Apa yang dilakukan pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini cukup berani. Ia menyentil para petinggi pihak produksi dan RCTI terkait jalan cerita sinetron Ikatan Cinta. Ia meminta mereka untuk memperbaiki kesalahan yang ada. 

Coba diliat para petinggi, Tuan puan, om, tante dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali ajaa, bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi,” sentil Amanda. 

Pemain film Kajeng Kliwon itu tak memungkiri bahwa dirinya mulai bosan dengan alur cerita Ikatan Cinta. Ia bahkan bingung mengapa tim produksi terus menunda-nunda kemajuan cerita sinetron tersebut. Bersama ungkapan keresahannya, Amanda menyentil petinggi RCTI dengan mengunggah potongan lagi Armada, Mau Dibawa Kemana.  

“Lagu ini cocok seperti jalan Ikatan Cinta. Jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti@mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatu kah? Bosen aku tuh,” curhat Amanda. 

Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Billy Syahputra dan Amanda Manopo Putus!

Tak sampai di situ saja, Amanda juga menyisipkan ancaman di unggahannya. Ia seakan memberikan ultimatum dan mengatakan akan hengkang dari Ikatan Cinta jika tetap tak ada perubahan. Namun ia juga masih berharap bahwa hal tersebut tidak sampai terjadi.

Aku tidak mundur. Tapi aku hanya tak ingin bermain-main lagi. Jangan sampai ini bisa terjadi,” pungkasnya. 

amanda manopo sindir tim produksi ikatan cinta alur panjang
Kritik Amanda Manopo untuk tim Ikatan Cinta. Foto: Dok. Instagram Amanda Manopo

Baca juga: Adu Gaya Amanda Manopo Vs Memes Prameswari, Siapa Paling Seksi?

Unggahan tersebut viral di media sosial. Sederet akun gosip membagikan ulang foto dan video itu. Salah satunya adalah akun Lambe Turah. Tentu warganet langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Mereka memuji tindakan Manda yang dinilai cukup berani.

Baru ini sinetron diprotes pemain. Artinya pemainnya bener² profesional. Bukan hanya penikmat rating… Luar biasa sekali,” tulis akun @indrie.riyanto15. “Speak up on the right time. Proud with her 💕 speak up untuk sebuah karya & prestasi bukan SENSASI,” sahut akun @bintamanshur. “Sis really speaking up for herself now! So proud. Jrg bgt aktris sinetron kyk gini, biasanya yah nikmatin aja uangnya, gk peduli plot. Wow👏i stan her!” akun @katarinaxtf menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here