Keluarga Buka Suara soal Pernikahan Syakir Daulay

syakir daulay pernikahan
Foto: Dok. Instagram Syakir Daulay

Belakangan warganet dihebohkan dengan kabar pernikahan Syakir Daulay. Rumor tersebut berala ketika laki-laki 19 tahun tersebut bertanya soal vendor pernikahan. 

Beberapa hari berlalu, kakak Syakir, Zakir Daulay akhirnya buka suara terkait isu tersebut. Ia mengunggah fotonya bersama Syakir di Instagram, Kamis (17/6) kemarin. 

Bersama foto tersebut, Zakir mengatakan kalau sang adik tengah bersiap untuk melaksanakan hajatan besar. Ia pun mendoakan agar acara tersebut lancar.

“Yang samping lagi persiapan kondangan lagi nih,tapi yang punya acara bukan tamulagi,selamat lancar little bro @syakirdaulay,” tulis Zakir. 

kakak syakir daulay pernikahan zakir
Foto: Dok. Instagram Zakir Daulay

Baca juga: 5 Fakta Syakir Daulay dan ‘Aisyah Istri Rasulullah’ yang Trending

Mengetahui dukungan dari sang kakak, Syakir pun mengucap terima kasih. “Hihihi makasih abanggg 😍,” tulis pelantun Kado untuk Sang Kekasih itu. 

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung diserbu warganet. Para penggemar semakin penasaran dengan kebenaran isu pernikahan Syakir Daulay.

Maa syaa allaah ini benaran bang sii Syakir mo menikah?” tulis akun @yuniyanti_10. “Patah hati nasional akan segera dimulai 😢😭,” sahut akun @safitri2712__. “Bakal ada hari patah hati nasional kagak nihh? ?😢,” akun @ahlammelani17 menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang curiga kalau rumor tersebut hanyalah prank belaka. “Yang punya acara?? Berarti syakir @syakirdaulay jadi WO nya kan gitu?? @zikridaulay1,” tanya akun @bunga.zuldav. “Please bang jangan bikin makin penasaran, ini cuman prank kan????” sahut akun @dyahayuaz10. “Pasti boongan lagi🙃,” akun @lusiana1717 menambahkan. 

Sementara itu rumor pernikahan Syakir mengemuka setelah ia mengunggah potret seorang perempuan berhijab di Instagram story-nya. Tidak diketahui jelas siapakah sosok dalam potret itu. Syakir pun menyisipkan captionyang makin membuat penasaran. 

Deg-degan woi,” tulis Syakir. 

Pelantun Anugrah Cinta itu kemudian terang-terangan bertanya pada warganet soal vendor pernikahan. Rupanya ia akan menggelar acara pernikahan outdoor. 

“Ada yang tahu nggak vendor dekorasi pernikahan yang bagus? Temanya pengen yang outdoor gitu,” tulis Syakir.

syakir daulay menikah 1
Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Baca juga: Syakir Daulay Segera Nikah. Hoax Atau Beneran?

Tak hanya meminta bantuan warganet, Syakir juga langsung menghubungi sahabatnya yang baru saja menikah, Ameer Azzikra. Ia bertanya mengenai dekorasi pernikahan Ameer. 

Mer, kemaren dekor pengantin lu pake siapa?” tanya Syakir. 

Ameer seakan tidak percaya dengan pertanyaan yang diajukan Syakir. Adik Muhammad Alvin Faiz itu pun merasa kaget. Bahkan ia meminta Syakir agar tidak bercanda. 

Ngapain lu? Jangan sok sok an deh,” jawab Ameer. 

Syakir pun menjawab kalau kali ini ia tidak sedang bercanda. Tapi sayang, Ameer tidak mengungkap kelanjutan percakapan mereka. 

Nggak ada angin, gak ada apa tiba-tiba nanyain dekor. Hmm kok mencurigakan yah? Ada apa nih?” tanya Ameer. 

Sayang, hingga saat ini Syakir belum memberikan klarifikasi terkait kebenaran kabar tersebut. Laki-laki kelahiran 10 Januari 2002 itu juga memilih bungkam usai membuat kehebohan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here