Wajah Baru di Sinetron ‘Ikatan Cinta’. Gantikan Amanda Manopo?

0
2982
pemain baru sinetron ikatan cinta Evelina Witanama
Pemain baru sinetron Ikatan Cinta, Evelina Witanama. Foto: Istimewa

Akhirnya teka-teki siapa pemain baru yang akan bermain dalam sinetron Ikatan Cinta terungkap. Kamis (17/6) lalu, Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK resmi mengumumkan satu nama pemenang. Setelah melalui proses penilaian dan pemilihan yang selektif, Evelina Witanama dari Surabaya lah yang terpilih untuk bergabung di sinetron tersebut.

Evelina berhasil terplih setelah berhasil mengalahkan lebih dari 2600 peserta yang ikut dalam casting tersebut. Dapat bergabung dengan sinetron yang memiliki pamor cukup tinggi ini tentu sangat membahagiakan Evelina.

“Kaget banget. Kok bisa Evelin menang dan gabung di Ikatan Cinta,” kata Evelina saat pengumuman pemenang Event Online Casting Ikatan Cinta KLAKLIK di MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/6).

Baca juga: Amanda Manopo Pamit

Saat ini memang belum diumumkan Evelina akan memerankan karakter siapa. Sebelumnya beredar kabar jika pemenang audisi online ini akan menggantikan Amanda Manopo untuk karakter Andin. Namun hal tersebut ditepis oleh sutradara Ikatan Cinta, Doddy Djanas.

Doddy mengatakan jika karakter dan tanggal bergabung Evelin di Ikatan Cinta masih dalam proses. Kemampuan akting Evelin pun akan terus diasah agar lebih sempurna memerankan karakter yang dimainkannya.

“Karakternya pasti ada, ini masih digodok,” ujarnya.

Baca juga: Dear Tim Ikatan Cinta, Ada Pesan Menohok dari Amanda Manopo Nih

Sebelumnya Evelin sudah melewati seleksi ketat dari 2604 peserta yang mengikuti casting karakter baru Ikatan Cinta yang masuk melalui aplikasi KLAKLIK. Para peserta sudah melalui proses penjurian serta penilaian dengan kriteria yang sangat ketat dari dewan juri Klakik dan MNC Pictures yang memproduksi sinetron Ikatan Cinta.

Melalui event Result Show Online Casting Ikatan Cinta ini, pemenang utama akan berkesempatan bermain di Sinetron Ikatan Cinta di RCTI(bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here