Olla Ramlan Ngamuk Lagi. Nembak Siapa?

olla ramlan ngamuk
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Olla Ramlan ngamuk! Istri Aufat Hutapea itu mengungkap kekesalannya lewat Instagram story. Ia menyindir sejumlah pihak yang sibuk menggosipkan kehidupannya. Ia bahkan meminta pihak-pihak tersebut untuk berhenti mengasihaninya. 

Nggak usah bergosip tentang saya, gak usah kasian sama saya, santai aja,” kata Olla membuka unggahannya. 

Perempuan 41 tahun itu juga mengatakan daripada terus membuat gosip tentang dirinya, ia meminta oknum itu untuk melakukan hal yang bermanfaat. Seperti yang selama ini dilakukan Olla. 

Aku bekerja sangat keras untuk hidupku. Jadi mending kalian juga berbuat hal yang bermanfaat deh,” sindir Olla. 

Sebenarnya mantan istri Alex Tian itu ogah menanggapi berbagai pernyataan buruk yang ditujukan padanya. Apalagi sampai mengumbar hal tersebut di media sosial. 

Baca juga: Ngamuk ke Pengkhianat, Olla Ramlan Buka Suara Soal Rumah Tangganya

Namun tampaknya hal tersebut sudah keterlaluan. Hingga akhirnya Olla merasa geram. Dia juga menyarankan daripada bergosip di belakangnya, lebih baik bertanya langsung kepadanya. 

Dan saya bukan tipe sayaa yaa… ngoceh2 di IG ngomel ini itu… Kalo mau nanya atau ngomong atau gosip mending tanya langsung ke saya,” katanya. 

Entah siapa yang dimaksud Olla, ia bahkan menantang pihak yang dimaksud untuk berkelahi jika tetap tidak mendengarkan ancamannya. “OR kita FIGHT satu lawan satu… Ga usah banyak bacoot niiihhh,” pungkasnya. 

olla ramlan marah marah di instagram
Olla Ramlan ngamuk. Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Baca juga: 6 Inspirasi Busana Kerja Hijabers Kekinian Ala Olla Ramlan

Unggahan tersebut langsung viral di media sosial. Bahkan sejumlah akun gosip membagikan ulang postingan Olla. Salah satunya adalah akun @lambe_turah. Warganet pun penasaran dibuatnya. Banyak yang penasaran siapa pihak yang disindir Olla.

Siapa sih yng diomongin,” kata akun @claranadira9. “Lgsg nanya aja sama orgnya. Orgnya selow kl ditanya,” akun @dewisurya89 menambahkan. 

Di sisi lai, tidak sedikit pula yang malah menyindir balik Olla. Pasalnya dalam pernyataan tersebut, Olla mengatakan bahwa dirinya tidak suka ngomel di media sosial. Namun apa yang dilakukan malah kebalikannya. 

Gk usah ngoceh2 di IG klo berani hadapin…?? Lahhh yg di bikin itu dimna??? Di atas wajan????? Bukan di IG????😁🤣😁🤣😁🤣,” sindir akun @rif_sevenvold. “Laaah ini lg apa emang mami ngoceh apa bukan ahhaha mami Ola suka becanda deeeh,” sahuta kun @al.dy638. “Tipe saya gak suka ngomel di ig, lah ini apa?? Nyanyi??” akun @nunameri33 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here