Istrinya Dikabarkan Selingkuh, Sule: Nanti Nangis!

selingkuh aib-sule-sombong-suami-nathalie-holscher
Foto: Dok. Instagram Sule

Lagi-lagi rumah tangga Natahlie Holscher dan Sule diterpa isu tak sedap. Setelah sempat pisah ranjang dengan Sule beberapa pekan lalu. Kini Nathalie Holscher diisukan selingkuh dengan Panji Komara, manajer Sule yang juga merangkap sebagai manajernya. 

Tudingan itu mencuat usai akun @Cie_panji_nathalie_pacaran  terus mengunggah komentar soal keakraban Panji dan Nathalie. Tentu hal itu membuat Panji dan Nathalie geram.

@nathalieholscher semoga langgeng terus ya kak nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat, lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium juga deh,” tulis akun tersebut. 

Panji pun melampiaskan amarahnya melalui Instagram story. Ia pun mengancam akan mencari para pemilik akun bodong tersebut. 

Buat kalian penebar fitnah dan kebencian. Kalian ini memang bodoh. Mau pake fake akun ganti-ganti juga lo bakal gue cari sampe ke lobang semut,” kata Panji.

Reaksi Panji itu kemudian dibalas oleh Nathalie. Mantan DJ tersebut mengunggah ulang story Panji, sembari menyisipkan emotikon tertawa.

Kasihan barisan sakit hati sampai segitunya,” komentar Nathalie.

nathalie holscher dituding selingkuh
Foto: Dok. Pri

|Baca juga: Kisruh Rumah Tangga Dianggap Settingan, Sule: Itu Sangat Keji!

Mengetahui Nathalie Holscher diisukan selingkuh dengan Panji, Sule menanggapinya dengan santai. Sule pun meledek para pemilik akun bodong yang mengusik istri dan manajernya. 

Nanti nanges,” tulis Sule. 

manajer sule slingkuh nathalie holscher
Sule dan Panji Komara. Foto: Dok. Instagram Panji Komara

Sementara itu, Nathalie juga mengadukan hal tersebut secara langsung pada suaminya. Lagi-lagi komedian kelahiran 15 November 1976 itu menanggapinya dengan santai.

“Sayang, masa aku dibilang dekat sama Panji,” kata Nathalie Holscher seperti dalam video yang dibagikan di Instagram story

“Hah? Ya dekatlah, kan manajernya. Kenapa emang?” ucap Sule.

“Nggak tahu nih para netizen,” lanjut Nathalie Holscher yang tengah hamil anak Sule itu.

Baca juga: Nathalie Holscher Hamil, Apa Kata Sule?

Sule pun meminta Nathalie agar tidak menggubris tudingan tersebut. Apalagi ini bukanlah pertama kalinya Nathalie diisukan menjalin hubungan spesial dengan Panji. Awal 2021 lalu, juga beredar rumor kalau mantan DJ itu berselingkuh dengan Panji. 

“Aku tahu Panji, tahu Bunda, nggak mungkin kayak gitu. 100 persen hoaks. Panji itu dekat sama siapa pun. Ya mungkin Insta story karena kedekatannya. Ya apa pun itu, Bunda nggak seperti yang kalian pikirkan,” tegas Sule di kanal YouTube-nya, Februari 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here