Mobil-Mobil Paling Keren di Fast & Furious. Mana Favoritmu?

mobil keren fast and furious navistar
Foto: Universal Pictures

Mobil ini nongol di Fast and Furious 6 dan jelas ini mempersonifikasi kekuatan sejati. Truk ini adalah kendaraan utama karakter Hobbs (Dwayne ’the Rock’ Johnson). Navistar MXT ini dengan sempurna meniru Hobbs, yaitu truk militer yang identik dengan sesuatu yang tidak bisa dihentikan begitu saja.

Navistar MXT ini bukan custom atau hybrid tapi memang diciptakan untuk militer yang mampu membawa peluncur rudal. Berkat mesin MaxxForce D6-nya, truk ini  menghasilkan 380 tenaga kuda.

Kali pertama muncul di Moskow saat serangan konvoi. Ke dua digunakan saat Hobbs melawan Owen Shaw (Luke Evans) dan gang-nya di London setelah mereka terdeteksi Interpol HQ. Truk ini berhasil menghalau mobil polisi saat mengejar Owen di jalanan.

5. Ramp Car

ramp car fast and furious
Foto: Net

Mungkin ini mobil paling mengerikan secara tampilan di Fast and Furious. Banyak yang menyebut, inilah mobil Frankenstein. Tahu dong apa itu Frankenstein? Makhluk mengerikan yang diciptakan Dokter Victor Frankenstein.

Sebenarnya Ramp Car ini pada dasarnya mobil F1 yang didekonstruksi dan dibangun kembali dengan lembaran logam yang berfungsi sebagai landasan untuk kendaraan yang melaju.

Mobil ini dikendarai Owen Shaw ketika dikejar tim Dom dan Hobbs, yang mereka bekerja sama untuk misi pengejaran di Brasil. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here