Michele Morrone ‘365 Days’ Bakal Debut Film Bollywood?

michele morrone siap debut film bollywood
Foto: Dok. Instagram Michele Morrone

Sejak membintangi film 365 Days, nama Michele Morrone semakin naik daun, bahkan kabarnya ia ditawari untuk bermain film Bollywood. Dilansir dari Times of India, aktor Italia itu telah dikontak oleh sutradara sekaligus produser Karan Johar untuk bermain dalam film terbarunya. 

Bukan tanpa sebab, Michele memang memiliki jumlah penggemar yang besar di India. Sejak film 365 Days dirilis, warganet India semakin mencintai Michele. Bahkan 365 Days masuk daftar 10 besar film yang paling banyak ditonton di Netflix India. 

“Michele Morrone adalah aktor yang terus jadi perbincangan hangat selama tahun 2020. Melihat popularitasnya di India, Karan Johar sudah mencoba menghubungi Michele dan timnya. Mereka tengah membicarakan kemungkinan Michele Morrone bermain dalam film Bollywood. Atau jadi bagian dari rumah produksi Karan, Dharmatic Entertainment,” ujar seorang narasumber.

Kabarnya bukan hanya Karan yang mencoba untuk menggandeng Michele untuk bermain di film Bollywood. Setidaknya satu produser kenamaan lian juga tengah memburu aktor 30 tahun itu. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini, baik dari pihak Michele maupun Karan Johar. 

Baca juga: Dikabarkan Gay, Michele Morrone Akhirnya Ngaku: Aku Pendukung Komunitas LGBT!

Sementara itu, sebelumnya Michele juga sempat jadi perbincangan. Pekan lalu, pemeran Don Massimo Torricelli dalam film 365 Days itu dikabarkan sebagai penyuka sesama jenis alias gay. 

Kabar tersebut mengemuka usai Michele Morrone membagikan foto bersama model tampan Simone Susinna. Dalam potret itu, keduanya tampak begitu akrab. 

Tak ingin rumor tersebut bergerak bak bola liar, Michele akhirnya memberikan klarifikasinya. Lewat video yang diunggah di Instagram story, aktor 30 tahun itu mengaku kaget ketika tahu ada isu bahwa dirinya seorang gay.

Baca juga: Mesra dengan Model Tampan, Michele Morrone ‘365 Days’ Gay?

Pemain film Who’s the Beast itu juga mengungkap kalau ia hanya berteman baik dengan Simone. Bahkan Michele menganggap Simone layaknya saudara sendiri. 

Simone jug bakal bergabung dengan Michele dalam sekuel film 365 Days. Model 27 tahun itu akan memerankan karakter baru yang bernama Nacho.

“Dia (Simone, red) adalah teman baikku. Kami seperti saudara. Kami juga syuting film yang sama. Teman-teman, itu hanya foto biasa. Tak lebih,” kata Michele. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here