Sakit Keras, Gary Iskak Banjir Doa

0
216
kondisi terbaru gary iskak kanker hati
Foto: Dok. Instagram Gary Iskak

Kamis (17/6) lalu, Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit karena penyakit kanker hati yang dideritanya. Lantas bagaimana kondisi terbaru pemain film Maju Kena Mundur Kena Returns itu?

Meski harus menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Gary sudah berangsur membaik. Hal tersebut diungkap oleh adik Gary, Khiva Iskak melalui Instagram story-nya. Gary juga sudah bisa makan dan berbicara kembali. 

“Per-hari ini abang gue udah masuk kamar dan sudah dicek dengan dokter ahlinya. Kita tunggu saja hasilnya. Kondisi abang gue udah bisa masuk makanan dan bisa ngomong. Terima kasih ya untuk atensinya sekali lagi. Setidaknya sekarang ada kabar baik,” tulis Khiva. 

Tak hanya itu, Minggu (20/6) malam, Gary juga sudah menyapa followers-nya di Instagram. Ia mengunggah tiga buah foto. Dalam potret itu Gary terlihat duduk di kursi roda. 

Assalamuallaikum wr wb dan selamat malem semuanya..sehat selalu ya semua..dilindungi dunia akhirat..🙏🏻🤗😇🥰😍🙏🏻,” tulis Gary menyertai foto yang dibagikan. 

kondisi gary iskak sakit kanker hati sirosis
Foto: Dok. Instagram Gary Iskak

|Baca juga: Gary Iskak: Yang Dulu Ya Dulu lah

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet. Sejumlah publik figur pun meninggalkan responnya di kolom komentar. Mereka memberikan kucuran semangat dan doa untuk laki-laki kelahiran 10 Juli 1973 itu. 

Semoga Allah ta’ala sembuhkan brother.. aamin ya Rabb,” tulis Dude Harlino. “Tmen kecil berantem gw GET WELL SOON BROOOOO !!!! Gw kenal lo dr tk elo ga lemah broooooo SEMBUHHH amennnnnn 👊🏽✊🏽🙏🏽🙏🏽🙏🏽🔥🔥🔥🙌🏽🙌🏽🙌🏽🙌🏽 @iskak_gary,” sahut Mario Lawalata. “Semangat om.. semoga cepat pulih 🙏🏻🤗,” Rizky Billar menambahkan. 

Tak hanya itu, Gary juga terlihat semakin aktif di media sosial. Ia bahkan mulai mengunggah ulang berbagai doa dan dukungan dari rekan-rekannya di Instagram story. 

dukungan dari artis untuk gary iskak
Dukungan Chand Kelvin dan Wulan Guritno untuk Gary Iskak. Foto: Dok. Instagram Gary Iskak

|Baca juga: Sakit Kanker Hati, Begini Kondisi Terbaru Gary Iskak

Sementara itu, kabar Gary Iskak sakit mengemuka usai fotonya tersebar di media sosial. Dalam potret itu Gary terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Sahabat Gary Iskak, Markoneng mengatakan kalau sang aktor menderita kanker hati. “Sakit levernya akut, diagnosa dokternya terkena sirosis,” kata Markoneng.

Kabar itu telah dibenarkan oleh manajer Gary, Azis. Ia pun meminta doa agar Gary lekas sembuh. “Iya betul, mohon doanya ya semoga lekas membaik buat Bang Gary,” terang Azis kepada awak media.

“Azis dapat info kemarin (Kamis, red) sekitar jam 19.00 WIB. Untuk saat ini kondisi lebih baik dari sebelumnya, tapi masih lemas gitu,” imbuh Azis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here