Intip Klinik Vaksin Gratis Agnez Mo. Fasilitasnya Lengkap Banget!

0
3165
klinik vaksin covid-19 gratis agnez-mo-bright
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Agnez Mo tak hanya membuat bangsa Indonesia bangga dengan prestasinya di dunia tarik suara. Kepeduliannya terhadap sesama juga patut diapresiasi. Agnez Mo memberikan sumbangsih di bidang kesehatan dengan mendirikan klinik vaksin Covid-19. 

Klinik yang dibangun di sebuah lapangan terbuka di kawasan Ancol, Jakarta itu merupakan persembahan dari Agnez dan bapak baptisnya. Pelantun Coke Bottle itu menggandeng AG Peduli dan Puskesmas Pademangan dalam program tersebut.

Setidaknya 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non-nakes dilibatkan dalam proyek tersebut. Seperti apa sih klinik vaksin Covid-19 yang didirikan Agnez Mo? Let’s check this out!

1. Melayani Vaksinasi Gratis

klinik vaksin agnez mo covid-19
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Menurut pengakuan Agnez Mo, program tersebut sudah berjalan beberapa lama. Namun perempuan 34 tahun itu baru saja mengunggah soal program tersebut di Instagram-nya. 

“Program ini sudah berjalan cukup lama tapi saya baru sadar bahwa saya belum sempat mengunggah di feed saya. Segera dapatkan vaksin secara gratis. Sangat mudah untuk menemukan kami, cari saja tanda AG Peduli,” tulis Agnez. 

2. Memiliki Fasilitas Lengkap

fasilitas klinik vaksin agnez mo
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Tak hanya melayani vaksinasi gratis, klinik tersebut juga memiliki fasilitas lengkap. Disediakan ruang gawat darurat, laboratorium, deteksi dini Covid-19, ruang tunggu dan ambulans. 

“Klinik yang kami bangun ini punya fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tp juga siap dengan ambulance, Ruang emergency, lab, dan lain2,” terang pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto tersebut. 

Baca juga: Menyusuri 6 Sudut Rumah Agnez Mo yang Jarang Terekspos

3. Makanan Gratis

makanan gratis klini vakson covid-19 agnez mo
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Menariknya lagi, Agnez dan timnya juga menyediakan makanan gratis untuk orang-orang yang datang untuk menerima vaksin. Mereka sadar kalau banyak orang yang datang dan harus menunggu sejak pagi untuk mendapat vaksin. 

Kami (AGP, red) menyediakan makanan untuk kalian yang datang untuk divaksin. Karena kami sadar bahwa banyak masyarakat yg dtg vaksin, berasal dr zona merah. Mereka datang ke Rumkitlap, antri dr pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan utk makan pagi mereka. Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan,” papar Agnez Mo.

Mie instant & telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta & pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi.
Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading,” imbuhnya. 

4. Puluhan Ribu Orang Sudah Divaksin

klinik covid-19 agnez mo vaksin
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Hingga Minggu (13/6), sudah ada 47.776 orang yang melakukan vaksin di klinik tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Pademangan. Sementara itu, ada 21.277 orang yang divaksin dalam proyek kerjasama AGP bersama Puskesmas Kelapa Gading Sentra Mag. 

Baca juga: Keren! Agnez Mo Menjelma Jadi Karakter Komik

5. Sembuhkan Lebih dari 1000 Pasien Covid-19

klinik covid-19 agnez mo vaksin 1.jpg
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Bukan hanya vaksinasi, program tersebut juga melayani treatment dan monitoring pasien Covid-19. Dari 1453 pasien, sebanyak 1004 orang sudah sembuh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here