Kate Middleton Ingin Pangeran William Jadi Spiderman!

0
125
kate middleton pangeran william spiderman 1
Foto: Getty Images

Kate Middleton ingin sang suami, Pangeran William bertransformasi menjadi Spiderman! Kate mengungkap keinginannya itu kala berbincang dengan Jason Baird, salah satu partisipan kampanye Hold Still yang diinisiasi oleh Duchess of CambridgeDi awal pandemi, Kate mengajak publik untuk mengirimkan foto dengan tema ‘potret bangsa’ selama krisis Covid-19. Lebih dari 31.000 foto masuk dan sebanyak 100 potret terbaik dipilih dan ditampilkan dalam buku Hold Still. 

Salah satu foto yang ditampilkan dalam buku tersebut adalah karya Jason Braid. Dalam potret tersebut, guru seni bela diri itu terlihat menghibur anak-anak dari luar rumah.

Uniknya Jason memilih untuk mengenakan kostum Spiderman saat melakukan hal tersebut. Meski hanya bisa menonton aksi Jason dari balik jendela, anak-anak itu tampak terhibur dan tersenyum ceria. 

kate middleton pangeran william spiderman hold still
Foto: Dok. Instagram @dukeandduchessofcambridge

Aksi Jason tersebut membuat Kate kagum. Ibu tiga anak itu mengatakan kalau foto itu memiliki pesan positif dan menghibur di tengah kondisi pandemi yang tak menentu. 

“Foto ini sangat hebat, gambaran positif dari jiwa sebuah komunitas. Dan berhasil dijepret dengan baik. Awalnya aku tidak tahu kalau kamu adalah seorang guru bela diri. Itu makin memperkaya konteks foto ini,” kata Kate. 

|Baca juga: 5 Tips Tampil ‘Sempurna’ Ala Kate Middleton. Ternyata Gampang Dicontek!

Usut punya usut, Jason ternyata tak hanya melakukan aksi tersebut demi kampanya Hold Still. Ia dan temannya, Andrew Baldock sejak awal pandemi selalu menghibur anak-anak dengan memakai kostum superhero. 

“Saat itu kami hanya diperbolehkan berada di luar rumah selama satu jam. Kami memanfaatkan waktu itu untuk olahraga, baik jalan-jalan atau pun lari. Kami memanfaatkan waktu itu untuk menghibur anak-anak,” cerita Jason. 

|Baca juga: Gara-gara Ini Putri Charlotte Dinobatkan Sebagai Fashion Icon

Kate semakin kagum dengan dedikasi Jason. Dengan nada bercanda, Kate mengatakan kalau ia membutuhkan sosok Spiderman untuk menghibur anak-anak di tempat tinggalnya, Istana Kensington. Bahkan ia menyeletuk ingin membelikan Pangeran William kostum Spiderman. 

“Aku akan mencoba menjadikannya tren di Istana Kensington. Aku mungkin akan membelikan William kostum (Spiderman),” kata Kate tertawa. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here