Pengakuan Kartika Putri Setelah Desak Luna Maya Segera Nikah

kartika putri luna maya nikah pernikahan menikah
Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Kartika Putri bikin heboh lagi! Kali ini istri Habib Usman itu menjadi sorotan usai mencecar Luna Maya dengan pertanyaan seputar pernikahan. Kala itu, Kartika Putri menjadi bintang tamu di vlog Luna Maya dan Marianne Rumantir.

“Mbak buru-buru deh mbak, enak tahu nikah mbak, beneran,” ujar Kartika dalam tayangan di YouTube TS Talks.

“Sebenarnya bukan nggak mau. Nggak semua orang tuh seberuntung kamu,” jawab Luna dengan tegas. 

Kartika tidak menyangka kalau pertanyaannya pada Luna itu membuatnya dihujat habis-habisan oleh warganet. Perempuan 30 tahun itu pun buru-buru minta maaf ke Luna lewat Instagram story-nya, Jumat (11/6).

“Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama Mbak Luna yang sedalam-dalamnya. Untuk pertanyaan aku yang tanpa sengaja menyinggung perasaan atau mungkin membuat sedih seperti komentar netizen di medsos,” tulis Kartika membuka pernyataannya. 

Pemain film Nenek Gayung itu pun berdalih bahwa ia tak bermaksud untuk menyinggung Luna. Kartika mengatakan kalau apa yang dilontarkan adalah candaan semata. 

Jujur banget aku gak ada maksud apa-apa aku kena Mbak Luna cukup lama. Bahkan dulu sering curhat sama Mbak Luna,” kata Kartika.

Baca juga: 7 Potret Rumah Megah Kartika Putri yang Ada di Puncak

Ia mengatakan hanya ingin berbagi kebahagiaan dan pengalamannya setelah menikah. Bahkan Kartika Putri juga mendoakan agar Luna Maya segera melepas masa lajangnya.

Jadi vlog pun kita santai dan hangat. Saat ada pertanyaan soal pernikahan, niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam rumah tangga bahwa nikah itu nikmat.. Hanya sebatas itu dan ingin mbak Luna juga cepat bahagia… Amiinn,” terangnya. 

Baca juga: 7 Bukti Kemesraan Luna Maya dan Otis Hahijary yang Curi Perhatian

Siapa sangka niat berbagi kebahagiaan itu justru mendapat tanggapan lain dari Luna dan warganet. Bahkan Luna tampak tidak nyaman saat Kartika mencecarnya untuk segera menikah. Warganet pun merasa Kartika sudah keterlaluan kali ini. 

Aku juga pikir pertanyaan aku akan dijawab dengan candaan. Tapi mungkin aku salah waktu dan di momen yang tidak tepat.. Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada mbak Luna Maya, keluarga dan fansnya,” beber Kartika. 

Perempuan kelahiran 20 januari 1991 itu berjanji akan memperbaiki sikapnya. Ia juga meminta agar warganet tidak memotong video vlog tersebut dan membumbuinya dengan kalmiat-kalimat provokatif. 

Sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan Insya Allah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi. Terlebih juga untuk akun ghibah tolong jangan dipotong potong dong videonya dan dibumbui dengan judul yang berlebihan, dosa loh hehehe,” pungkas Kartika. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here