Kanye West dan Irina Shayk Pacaran, Begini Kata Kim Kardashian

kanye west irina shayk dan kim kardashian
Foto: Dok. Instagram Irina Shayk/Kim Kardashian/GQ

Kanye West rupanya sudah move on! Kanye West yang resmi cerai dari Kim Kardashian Februari lalu, beberapa kali terciduk berkencan dengan supermodel Irina Shayk, baru-baru ini. Lantas apa kata Kim soal hubungan Kanye dan Irina?

Bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut kabarnya merasa tak terganggu dengan hal tersebut. Seorang teman Kim mengatakan jika hubungan tersebut tak berpengaruh pada kebahagiaan anak-anak mereka, maka Kim tak mempermasalahkannya. 

“Kim telah mendengar rumor tersebut, dan ia tak mempermasalahkannya. Sepanjang hal tersebut tidak berpengaruh pada anak-anaknya,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari E!.

Kim dan Irina sendiri tidak saling mengenal. Ibunda North West itu juga merasa sudah tidak memiliki hak untuk mengatur kehidupan Kanye usai bercerai.

“Irina dan Kim tidak kenal satu sama lain, itu juga tak menjadi permasalahan untuk Kim. Dia tak mempermasalahkan jika Kanye berkencan lagi,” kata sumber itu. 

Baca juga: Kim Kardashian Dijodohkan dengan Anggota Keluarga Kerajaan

Meski mantan suaminya sudah move on, Kim kini tidak sedang dekat dengan siapa pun. Ia lebih fokus untuk mendampingi keempat buah hatinya, North West, Saint West, Chicago West, dan Psalm West. 

“Kim tengah sibuk belajar dan fokus pada anak-anaknya,” ujar sumber lain kepada Page Six

Kendati demikian, sejak resmi cerai teman-teman Kim mencoba untuk menjodohkannya dengan beberapa laki-laki ternama. Mulai dari atlet, bahkan anggota keluarga kerajaan. 

“Orang-orang mencoba untuk menghubungi Kim lewat teman dekatnya. Orang-orang yang bekerja dengannya pun mencoba menjodohkannya dengan beberapa pria. Mulai dari anggota keluarga kerajaan, aktor papan atas, atlet hingga miliarder,” ujar seorang sumber dekat Kim, seperti dilansir dari Page Six

Begitu banyak pria yang ingin bersama Kim. Namun untuk saat ini perempuan 40 tahun itu masih belum ingin berkencan. Meski begitu, ibu empat anak itu tidak ingin menutup diri. 

“Dia tidak ingin terburu-buru. Namun ia juga tetap berpikiran terbuka,” sambung sumber itu. 

irina shayk dan kanye west
Irina dan Kanye di New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (9/6). Foto: Backgrid

Baca juga: Anaknya Diserang, Kim Kardashian Pasang Badan

Sementara itu, kabarnya Kanye sudah mencoba mendekati Irina sejak beberapa bulan lalu. Namun keduanya benar-benar intens bertemu selama beberapa pekan belakangan. 

“Kanye dan Irina bertemu beberapa bulan lalu dan sudah saling komunikasi sejak itu. Namun mereka baru intens ketemuan sejak beberapa minggu lalu,” ujar seorang pihak terdekat Kanye. 

Selasa (8/6), Irina Shayk terlihat menghadiri pesta ulang tahun Kanye West di Provence, Prancis. Sehari kemudian keduanya menghabiskan waktu di New Jersey, Amerika Serikat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here