Ada Dalang di Balik Cibiran Ayu Ting Ting Contek Nagita Slavina

0
437
kalung ayu ting ting
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Rio Motret

Jika sebelumnya baju Ayu Ting Ting yang dipermasalahkan, kini giliran kalung sang biduan yang jadi sorotan. Perhiasan berlian yang dipakai Ayu itu disebut mirip dengan milik istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. 

Nyatanya, kalu tersebut tak hanya dipakai oleh Nagita, tetapi juga Aurel Hermansyah di momen pernikahannya, April lalu. Kalung bernilai seharga Rp 8 miliar itu adalah hadiah dari ibunda Ayu, Umi Kalsum. 

“Oh itu dari ibu,” ujar Ayu. 

Pelantun Alamat Palsu itu pun seolah enggan menanggapi cacian warganet yang menganggapnya mencontek gaya Nagita Slavina. Dia merasa setiap orang memiliki hak untuk memakai kalung tersebut. 

“Aku nggak pernah nanggepin, karena buat aku padahal semua orang selalu pakai juga, dan semua juga (bisa, red) punya. Mungkin itu hanya dibuat-buat saja,” ujar Ayu. 

kalung ayu ting ting dan nagita slavina kembar
Kalung Ayu Ting Ting disebut mirip dengan milik Nagita Slavina. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Nagita Slavina Serang Balik Nyinyiran Ayah Ayu Ting Ting?

Ibu satu anak itu merasa bosan dengan isu semacam itu. Pedangdut 29 tahun itu merasa aneh karena hanya dia yang dijadikan sorotan, meski ada artis lain yang juga memakai kalung yang sama. 

“Karena buat saya itu lagi, itu lagi sih. Jadi pasti sudah ada dalangnya. Giliran orang lain yang pakai nggak berisik. Tapi, cuma saya, kalau saya yang pakai itu berisik,” imbuh Ayu. 

Sebelumnya Ayu memang tak pernah memberi tanggapan apa pun terkait hal tersebut. Tapi rupanya tuduhan warganet itu membuat ayah Ayu, Abdul Rozak kesal. Ia sempat membantah tudingan kalau Ayu mencontek gaya berpakaian Gigi.

“Kita lihat dulu keadaan badannya. Cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya? Bener-bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatinNgaca dulu kali yah,” ujar Rozak pada wartawan baru-baru ini. 

“Karena semakin kencang anginnya, apa pun orang bicarain, anak Ayah tuh benar-benar kerja keras, makin sayang sama keluarga. Ayah anggap anjing menggonggong kafilah berlalu,” imbuhnya. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Blak-blakan Minta Mahar Rp 5 Miliar

Video wawancara Rozak itu pun langsung viral di media sosial. Klip tersebut menuai pro dan kontra. Tidak sedikit yang menuding Rozak melakukan body shaming pada Nagita. Hingga saat ini, Nagita Slavina cuek dengan topik yang tengah jadi perbincangan warganet itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here