Terkuak! Begini Kondisi Terakhir Kakak Terry Putri Sebelum Meninggal Dunia

kondisi kakak terry putri sebelum meninggal dunia
Foto: Dok. Instagram Terry Putri

Mendung duka tengah menyelimuti hati keluarga Terry Putri. Jumat (4/6), kakak Terry, Dewi Oktaviana Enani Putri meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan penyanyi 41 tahun tersebut lewat sebuah unggahan di Instagram story-nya. 

Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah, kakak saya Hj. Dewi Oktaviana Enani Putri binti H. Yusrip Enaniey di RSPI Sulianti Saroso, Jumat 04 Juni 2021, 03.29 WIB. Mohon doa dan mohon dimaafkan segala kesalahannya,” tulis Terry. 

Sebelumnya, Terry mengabarkan bahwa ia dan keluarganya positif Covid-19. Tak tanggung-tanggung, tujuh anggota keluarganya dinyatakan positif. 

Dari tujuh anggota keluarga tersebut, tiga di antaranya sudah dinyatakan negatif. Namun sang kakak, Dewi dalam kondisi paling parah dan sempat kritis. 

“Masih ada empat orang lagi (yang masih positif) termasuk adikku yang lagi hamil, keponakanku yang masih tiga tahun sama sekarang kondisi kakak aku yang cewek kritis. Jadi aku hari-harinya kayak nunggu kabar dalam posisi yang cukup ketakutan dan berjuanglah ibaratnya,” kata Terry, Kamis (3/6).

Baca juga: Rugi Puluhan Miliar, Begini Kronologi Pencurian di Rumah Terry Putri

Meski sempat terserang Covid, Terry mengungkap kalau kondisi kesehatan keluarganya cukup baik. Bahkan keponakannya yang masih berusia tiga tahun tetap aktif. 

“Alhamdulillah sih kami semua sehat, maksudnya gejalanya semuanya ringan, bahkan keponakanku yang usianya masih 3 tahun itu kayaknya sudah sembuh deh karena sudah lari kemana-mana. Tapi begitu, tinggal kakakku (Dewi, red),” ungkapnya.

kakak terry putri meninggal dunia
kakak Terry Putri meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram Terry Putri

Tak hanya itu, Rabu (2/6) lalu Terry juga mengunggah foto bersama dengan Dewi di Instagram. Lewat unggahan tersebut, pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri itu menyisipkan doa agar sang kakak lekas sembuh. 

Ia bahkan juga berjanji akan menuruti semua permintaan Dewi. Mulai dari jalan-jalan, hingga membuka toko bersama. 

“Terry sayang bgt sama ka ewi ❤️ Ayo ka ewi, nanti kalau sudah sembuh kita jalan jalan lagi, kita buka toko lagi & terry anterin kemana ka ewi mau. Love u kakaku ❤️,” tulis Terry. 

Tak lupa, Terry juga memohon doa kepada warganet agar kondisi sang kakak membaik. “Sahabat, Mohon kiranya panjatkan doa untuk kesembuhan kakak aku Hj Dewi ya ?❤️,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here