Atta Halilintar Diserang, Aurel Hermansyah Pasang Badan

hoaks keluarga atta halilintar
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Belakangan, Atta Halilintar dan keluarga menjadi korban dari kabar hoaks. Yang terbaru, Gen Halilintar yang kini berada di Malaysia dituding seringkali melanggar protokol kesehatan (prokes). Mereka disebut selalu bersikap sembrono dan tidak meminta izin ketika hendak memasuki suatu tempat. Mereka juga selalu datang beramai-ramai. 

Kabar tersebut tak benar adanya. Pemilik akun Facebook yang menyebarkan berita bohong itu pun sudah meminta maaf atas kehebohan yang dibuatnya. 

Saat tahu Atta Halilintar dan keluarga kerap diserang kabar hoaks, Aurel Hermansyah ikut merasa sedih. Ia pun meluapkan emosinya melalui sebuah unggahan di Instagram, Kamis (10/6).

Aurel pun memberikan dukungan moral pada sang suami. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun mengatakan kalau dirinya tetap percaya dengan Atta, apa pun informasi yang beredar di luar sana. Apalagi selama ini Atta selalu setia mendampinginya.

Disaat di luar sana banyak yg membicarakan suami saya dengan berita2 Hoax yg sangat tidak jelas!! , tapi aku selalu percaya dan Alhamdulillah suami saya selalu ada di sisi saya dikala apapun.. Terima kasih sayang ❤️,” tulis Aurel. 

hoaks keluarga atta halilintar hoax
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Baca juga: Dari Edgy Hingga Glamor, Ini 5 Perubahan Gaya Aurel Hermansyah Usai Hijrah

Tak hanya diserang berita hoaks, Atta juga sempat dikritik habis-habisan karena dianggap terlalu mengeksploitasi Aurel yang baru saja keguguran. Banyak pihak menilai kalau Atta tidak seharusnya menjadikan kondisi Aurel yang baru saja keguguran sebagai konten.

Warganet geram karena Atta sempat menerima beberapa endorsement dan menyinggung soal musibah yang dialami Aurel itu. Penulis sekaligus aktivis perempuan, Kalis Mardiasih jadi salah satu yang menyoroti hal tersebut.

Ia menaruh simpati mendalam untuk putri sulung Anang dan Krisdayanti itu. Kalis mengatakan kalau pengalaman Aurel sejak menikah terlalu banyak diumbar. Hal tersebut tentunya mempengaruhi kondisi mental Aurel.

Sejujurnya, simpati mendalam ke aurel hermansyah karena pengalaman reproduksinya dieksploitasi jadi konten terus menerus. ga kebayang naik turun kondisi mentalnya dengan segala pengalaman reproduksi+sosial yg mesti ia lalui,” tulis Kalis di Twitter.

Baca juga: Atta Halilintar Banjir Kritik Pedas Pasca Aurel Hermansyah Keguguran

Tak bisa dipungkiri konten-konten Atta yang mengekspos tentang Aurel, memang melahirkan simpati dari berbagai pihak. Namun menurut Kalis akan lebih baik jika Atta bisa menahan diri untuk tidak terus membuat konten tentang kehamilan Aurel.

Ikut senang juga melihat orang-orang di sekelilingnya support. Tapi… bisa nggak tema kontennya besok-besok ganti dulu, nggak terus menerus ngomongin pengalaman reproduksi aurel?” lanjut Kalis.

Cuitan tersebut langsung ditanggapi oleh psikolog Adjie Santosoputro. Satu suara dengan Kalis, Adjie mengatakan kalau kondisi mental seseorang bisa terganggu ketika terlalu banyak membagikan hal-hal yang bersifat pribadi kepada publik.

Sepakat, mba. Semakin hal-hal privacy yang kita bagikan ke publik, resikonya kondisi mental kita semakin tidak tenang. Begitu pula semakin kita ngurusi hal-hal privacy orang lain, resikonya kondisi mental kita juga semakin tidak tenang,” terang Adjie. 

Sejak sebelum menikah Atta dan Aurel memang kerap mengumbar rencana mereka. Salah satunya adalah keinginan mereka untuk memiliki bayi kembar. Kalis mengatakan kalau Aurel berhak untuk istrirahat.

Dari sejak sebelum pernikahan, yg jadi ekspektasi adalah kualitas tubuh dan reproduksinya aurel terus. trus hari ini beritanya keguguran…dan tetep jadi konten. sedih banget. Aurel berhak istirahat,” ujar Kalis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here