Rizki DA Akhirnya Buka-bukaan Soal Tes DNA Anaknya. Gimana Hasilnya?

hasil tes dna anak rizki da curhat nadya mustika rahayu istri-rizki-d'academy-talak nadya-mustika-rahayu-lepas-cincin
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Kisruh rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu terus berlanjut. Permasalahan rumah tangga mereka sudah terjadi sejak awal pernikahan. Bahkan ketika Nadya hamil, Rizki DA sudah ngebet ingin melakukan tes DNA pada sang anak.

Rizki sempat meragukan sosok ayah biologis dari bayi yang dikandung Nadya. Kini setelah sang putra lahir, Rizki tak ingin membuang waktu lagi. Diduga hasil tes DNA tersebut sudah keluar.

Pemain sinetron Haji Belajar Ngaji itu pun sempat menyinggung soal hal tersebut saat menjadi bintang tamu di program acara Rumpi yang dipandu oleh Fenny Rose, baru-baru ini. Awalnya Rizki DA terlihat enggan untuk membahas hasil tes DNA itu. 

“Jadi udah tes DNA belum?” tanya Fenny. 

Rizki rupanya tidak siap dengan pertanyaan itu. Hingga sang adik, Ridho Syafaruddin mencoba mengalihkan pembicaraan dengan berbicara soal rencana mereka merilis single baru. 

|Baca juga: Tak Pernah Terekspos! Begini Penderitaan Istri Rizki DA Setelah Menikah

Tentu Fenny tak berhenti sampai di situ saja. Ia kembali mencecar Rizki dengan pertanyaan tentang hasil tes DNA sang anak. Dan akhirnya laki-laki 24 tahun itu pun angkat bicara. 

“Itu (hasil tes DNA, red) biarlah jadi konsumsi keluarga aja,” kata Rizki. 

“Kalau seandainya hasil tes DNA sesuai dengan apa yang kalian pikirkan, apakah mau dibuka ke publik?” tanya Fenny. 

Baca juga: Istrinya Melahirkan, Rizki D’Academy Ngotot Lakukan Tes DNA

Rizki menegaskan kalau ia tak akan membuka hasil tes DNA itu ke publik walau hasilnya sesuai dengan harapannya. Begitu juga ketika hasil tes DNA itu tak sesuai harapan, Rizki akan tetap menutupinya. 

Nggak lah, Insya Allah tidak. Apapun hasilnya untuk kebaikan bersama dua-duanya ya udah keep aja,” ujar pedangdut kelahiran 3 Februari 1997 itu. 

Mantan kekasih Lesti ‘Kejora’ itu pun siap dengan risiko yang bakal ditanggung akibat keputusannya itu. Ia tak peduli jika nanti banyak yang menghujatnya karena tidak mengungkap hasil tes DNA sang putra ke publik. 

“Apapun (risiko, red) tetap disimpan (hasil tes DNA, red). Nggak apa-apa meski dihujat. Demi anak,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here