5 Transformasi Pemeran Farel ‘Heart Series’. Dari Unyu Hingga Menikah

0
1146
irshadi bagas foto transformasil farel heart series
Foto: Dok. Pri

Kabar bahagia datang dari pemeran Farel di Heart Series, Irshadi Bagas. Laki-laki 26 tahun itu resmi menikah dengan kekasihnya, Larasati Ayuningrum, Sabtu (19/6). Momen pernikahan Laras dan Irshadi ditayangkan lewat YouTube Viding Co.

Berita pernikahan Irshadi berhasil mengejutkan penggemar. Terlebih pemilik nama lengkap Irshadi Bagasputro itu memang sudah lama absen dari industri hiburan. 

Ia terakhir kali muncul di layar kaca dalam sinetron Petualangan Fahri dan Farah di tahun 2010. Sementara itu, ia terakhir bermain film berjudul Basahhh di tahun 2008.

Selama absen dari industri hiburan, penampilan Irshadi pun berubah drastis. Seperti apa sih transformasi Irshadi Bagas? Let’s check this out!

1. Melejit Karena Heart Series

irshadi bagas heart series farel
Foto: Dok. Pri

Nama Irshadi Bagas melejit setelah bermain dalam Heart Series. Berperan sebagai farel, ia harus beradu akting dengan deretan artis top seperti Yuki Kato, Esa Sigit dan Ranty Maria. 

Baca juga: ‘Tembak’ Ranty Maria, Verrell Bramasta Malah Panen Kritik

2. Sinetron Setelah Heart Series

foto transformasi irshadi bagas farel heart series
Foto: Dok. Instagram Irshadi Bagasputro

Setelah membintangi Hearts Series, Irshadi digandeng untuk bermain dalam sejumlah sinetron. Di antaranya adalah My Love (2007), Monyet Cantik (2007), Gerhana Jadi 2 (2009), dan Arti Sahabat (2010). 

3. Kuliah di Universitas Padjajaran

foto-transformasi-irshadi-bagas-farel-heart-series
Foto: Dok. Instagram Irshadi Bagasputro

Irshadi Bagas sudah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Padjajaran, Bandung. Kini ia sibuk sebagai software engineer di salah satu perusahaan layanan dan teknologi informasi di Jakarta. 

Baca juga: 4 Seleb Ini Punya Fobia Aneh. Ada yang Takut Krupuk!

4. Lamaran

pemeran farel the heart series
Foto: Dok. Instagram Irshadi Bagas

Irshadi dan Laras menggelar acara lamaran pada Oktober 2020 lalu. Kala itu keduanya tampil kompak dalam balutan outifit berwarna merah. 

5. Menikah

irhadi bagasputro menikah
Foto: Selarasdenganbagas.com

Farel telah menemukan Lunanya. Pernikahan Irshadi dan Laras digelar secara tertutup. Keduanya mengundang keluarga, kerabat serta sahabat terdekat saja. Irshadi resmi menikahi Laras dengan mas kawin berupa 6 gram emas dan deposito senilai Rp 20 juta. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Larasati Ayuningrum binti Ismunanto Haribisono dengan mas kawin tersebut secara tunai,” Irshadi mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here