Anak ke Dua Justin Timberlake Bikin Heboh

0
823
anak ke dua justin timberlake foto
Foto: Getty Images

Justin Timberlake dan istrinya, Jessica Biel memang terkenal tidak suka mengumbar kehidupan keluarga mereka. Pasangan yang menikah pada 19 Oktober 2012 itu juga menutup rapat setiap hal tentang anak-anaknya. Bahkan, baik Justin Timberlake mau pun Jessica tak pernah mengunggah foto anak ke dua mereka, Phineas. 

Akhirnya Justin membagikan foto bersama Phineas, Senin (21/6). Foto tersebut diunggahnya untuk merayakan hari ayah. Dalam potret itu, Justin tampak sedang asyik bermain game dengan Silas. Sementara Phineas duduk di depan mereka. 

Bayi yang lahir pada Juli 2020 lalu itu tampak serius sembari memegang stick game. Rupanya Phienas mewarisi rambut cokelat muda dari sang bunda. 

foto anak ke dua justin timberlake dan jessica biel phineas
Justin Timberlake bersama anak pertama dan ke dua. Foto: Dok. Instagram Justin Timberlake

Menjadi seorang ayah ternyata begitu indah, lebih daripada yang kubayangkan. Terima kasih kepada ayah dan kakekku yang telah memberi contoh, melakukan berbagai pengorbanan agar aku menggapai mimpiku. Dan terima kasih telah mengajarkan bahwa kehidupan sesungguhnya terangkai dari hal-hal kecil. Selamat hari ayah untuk semua ayah di dunia!!!” tulis Justin mengiringi unggahannya. 

Baca juga: 14 Pasangan Selebriti untuk Mengembalikan Kepercayaanmu pada Cinta

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Para penggemar pun heboh karena akhirnya pelantun Cry Me A River itu membagikan foto Phineas. 

Ya Tuhan, akhirnya dia menunjukkan Phineas ☺️,” tulis akun @strranger.mike. “Selamat hari ayah @justintimberlake, aku berharap kamu bahagia selalu! Doaku itu sebagai imbalan karena kamu menunjukkan foto anak bungsumu! πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ˜πŸ˜,” sahut akun @amazur559. “Baby Phineas begitu menggemaskan ❀️❀️,” imbuh @assiafreesia.

Sementara itu, Justin dan Jessica sempat menutupi kelahiran Phineas pada Juli 2020 lalu. Keduanya baru mengungkap kelahiran putra ke duanya itu pada Januari 2021. 

“Dia sangat menyenangkan dan menggemaskan. Kami sangat bahagia. Sangat bersyukur,” kata Justin saat menjadi bintang tamu di acara The Ellen DeGeneres Show. 

Baca juga: Justin Timberlake Jadi Korban Serangan Si Pembuat Onar

Jessica bersikeras kalau ia dan suaminya tidak berusaha menutupi kabar kelahiran Phineas. “Ya karena pandemi Covid, aku memilih tinggal di Montana bersama keluargaku dan tidak pernah kembali,” ujar Jessica di podcast Dax Shepard, Armchair Expert. 

Melahirkan di tengah pandemi, jadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Jessica Biel. Pemain film The Illusionist itu juga bersyukur karena suaminya diperbolehkan mendampinginya saat proses persalinan. 

“Ada momen ketika orang-orang tidak boleh masuk ruang bersalin sama sekali, dan itu membuatku khawatir. Tapi akhirnya boleh. Aku sudah berpikir aku aharus melahirkan sendiri, itu pasti akan sangat menakutkan,” cerita Jessica. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here