Meski Dibayar Rp 1 Miliar, Angga Yunanda Ogah Pacari Cinta Laura

film baru cinta laura dan angga yunanda devil on top
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Angga Yunanda blak-blakan soal Cinta Laura. Ia ngaku ogah pacaran dengan Cinta. Bahkan laki-laki 21 tahun itu terlihat begitu membenci Cinta. Bahkan ia mengatakan meski ada orang yang ingin membayar Rp 1 miliar, ia tak akan sudi menjalin hubungan asmara dengan perempuan keturunan Jerman-Indonesia itu. 

“Gue aja nih misalnya dikasih 1 M, gue nggak bakalan mau disuruh pacaran sama dia,” kata Angga di hadapan teman-temannya.

Eits, tunggu dulu. Dua artis ternama itu tidak sedang bermusuhan di kehidupan nyata. Dialog tersebut adalah bagian dari film terbaru Angga Yunanda dan Cinta Laura yang bertajuk Devil On Top. 

Film yang segera tayang di Disney+ Hotstar ini berkisah tentang kehidupan pegawai agensi Facade. Angga (Angga Yunanda), Richard (Kenny Austin) dan teman-temannya resah dengan kedatangan bos baru mereka, Sarah (Cinta Laura). 

Betapa tidak, Sarah dikenal sebagai sosok yang tegas dan suka mengintimidasi. Perempuan cantik itu tak segan menghukum orang-orang yang dianggap tidak kompeten. Bahkan dalam salah satu meeting, Sarah meminta pegawainya untuk melakukan push up karena melakukan kesalahan.

|Baca juga: Menengok Isi Apartemen Cinta Laura yang Simpel dan Elegan

Pegawai Facade pun serasa dihantui mimpi buruk tiap kali menginjakkan kaki di kantor. Apalagi Angga dan Richard menemukan sebuah dokumen rahasia. Keduanya berspekulasi kalau Sarah segera melakukan pengurangan pegawai. 

Angga, Richard, Boni dan Rudi pun langsung menyusun rencana besar sebelum keputusan itu diambil. Mereka menyusun strategi agar Sarah segera disingkirkan dari Facade. Untuk melecut semangat, mereka sepakat menyisihkan 25 persen dari penghasilan sebagai hadiah untuk pemenang. 

Baca juga: Pengakuan Cinta Laura Pernah jadi Korban Pelecehan Seksual

Mereka pun mulai bekerja sama menggulingkan kekuasaan Sarah dengan menyerang kehidupan pribadinya. Bahkan mereka sempat menyusup ke dalam rumah Sarah untuk mencari rahasia perempuan yang dijuluki sebagai Maleficent itu. 

Usaha demi usaha mereka gagal. Hingga akhirnya Angga mencoba mendekati Sarah. Seakan termakan omongan sendiri, rupanya Angga mulai jatuh cinta dengan Sarah. Begitu juga sebaliknya. Tentu hal ini menimbulkan perpecahan di dalam lingkar persahabatan Angga. 

Lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka? Nantikan cerita selengkapnya di film Devil On Top yang bakal tayang perdana 25 Juni mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here