Dita Karang Vs Jennie ‘Blackpink’ Bersaing Jadi yang Tercantik, Siapa Pemenangnya?

dita karang tercantik tc candler 2021 perempuan se di dunia
Foto: Net

TC Candler merilis sebagian daftar nominasi 100 Perempuan Tercantik se-dunia atau Most Beautiful 100 Faces 2021. Tiga selebriti asal Indonesia masuk dalam nominasi itu. Salah satunya adalah Dita Karang ‘Secret Number’. 

Ini adalah kali pertama Dita Karang masuk dalam daftar nominasi perempuan tercantik se-dunia. Foto perempuan asal Yogyakarta tersebut pun menghiasi akun Instagram TC Candler. Tak main-main, sejak diunggah pada 25 Mei lalu, foto tersebut sudah disukai lebih dari 99,7 ribu akun dan memiliki lebih dari 22,1 ribu komentar. 

dita karang secret number perempuan wanita tercantik di dunia 2021 tc candler
Dita Karang masuk nominasi perempuan tercantik se-dunia versi TC Candler. Foto: Dok. Instagram TC Candler

|Baca juga: Adu Gaya Amanda Manopo Vs Dita Karang. Siapa Paling Stylish?

Dita harus bersaing dengan sesama idol K-Pop yang juga masuk dalam daftar nominasi itu. Mereka adalah Rose ‘Blackpink’, Lia ‘Itzy’, Joy ‘Red Velvet’, Tyuzu ‘Twice’, Karina ‘Aespa’, Momo ‘Twice’, Ningning ‘Aespa’ hingga Jennie ‘Blackpink’. Jennie dan Rose memang sudah beberapa kali masuk dalam daftar perempuan tercantik se-dunia.

Foto Jennie yang baru diunggah pada Sabtu (5/6) ini sudha disukai lebih dari 53,5 ribu kali. Sebanyak 2.204 komentar menghiasi unggahan itu. Sementara potret Rose yang sudah dibagikan sejak 15 Mei lalu sudah disukai lebih dari 151 ribu akun dan memiliki lebih dari 41,9 komentar. 

Tak hanya Dita, ada dua perempuan Indonesia lainnya yang masuk dalam nominasi tersebut. Mereka adalah Maudy Ayunda dan Raisa Andriana. 

Dua penyanyi itu memang sudah langganan masuk daftar perempuan tercantik di dunia. Bahkan Maudy jadi perempuan Indonesia satu-satunya yang berhasil masuk dalam jajaran 100 perempuan tercantik se-dunia tahun 2020 versi TC Candler.

Daftar tersebut dirilis oleh TC Candler pada Minggu (27/12) lalu, di akun YouTube resminya. Dalam video berjudul The 100 Most Beautiful Faces of 2020 itu, nama Maudy Ayunda duduk di posisi ke-85.

Baca juga: 12 Foto Transformasi Dita Karang ‘Secret Number’, Manisnya Kebangetan!

Perempuan yang kini menempuh pendidikan S2 di Universitas Stanford itu berhasil mengalahkan sejumlah bintang papan atas. Sebut saja Ariana Grande yang ada di posisi ke-86 dan Priyanka Chopra yang menempati urutan ke-91. 

Sedangkan Raisa pernah menduduki ranking ke-44 sebagai perempuan tercantik sedunia pada tahun 2017. Istri Hamish Daud tersebut juga selalu masuk nominasi selama beberapa tahun belakangan. 

TC Candler selalu merilis daftar perempuan tercantik se dunia tiap tahunnya. Dilansir dari YouTube TC Candler, penilaian yang dilakukan dilihat dari estetika, ras, keanggunan, orisinalitas, keberanian, gairah dan kelas yang terangkum, dalam satu wajah yang cantik.

Selain itu, penilaian juga berdasarkan saran dari jutaan warganet. Biasanya hasil seleksi tersbeut akan diumumkan di akhir tahun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here