Akhirnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ungkap Jenis Kelamin Anaknya. Baby Boy or Girl?

0
145
jenis kelamin anak bayi dinda hauw dan rey mbayang
Foto: Dok. Instagram Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Memasuki usia kehamilan 38 minggu, Dinda Hauw dan Rey akhirnya membocorkan jenis kelamin sang bayi. Baby boy or girl

 Jumat (18/6), Rey mengunggah video romantis bersama Dinda. Keduanya berdandan bak pasangan dari kerajaan. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 itu pun berdansa. Bersama video tersebut, Rey mengumumkan bahwa jenis kelamin bayi yang dikandung Dinda Hauw adalah laki-laki. 

IT’S A BOY. Makasih atas semua apresiasinya ✨,” tulis Rey.

Baca juga: Dear Lesti dan Billar, Ada Kado Spesial dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Tak lupa, ia juga mengucap terima kasih kepada istrinya karena mau naik turun tangga demi syuting video romantis itu. Ia berharap klip pendek itu bisa menjadi kenangan indah.

Terima kasih juga buat istriku @dindahw yang sudah mau bergerak lebih naik turun tangga di usia kehamilan 38weeks.. (semua demi biar lahiran lancar juga). Semoga menjadi kenangan buat dia nanti ketika sudah lahir dan semakin besar. Kenangan dari karya ayah dan ibu nya yang sangat senang menunggu kehadirannya❤️,” beber laki-laki 22 tahun itu. 

 “Sekarang ikhtiar sudah kita lakukan semampunya, selebihnya biar Allah yang bekerja.. bismillah,” pungkas Rey.

Baca juga: Drama Kehamilan Dinda Hauw Sukses Bikin Heboh!

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menyisipkan doa agar persalinan Dinda lancar nantinya. 

Selamat pakmil @rey_mbayang bumil @dindahw semoga lancar yah🙏,” tulis Roger Danuarta. “Bagus banget kaaa, semoga lancar ka persalinan nanti ❤,” sahut akun @hanafadiyahm. “Sehat sehat bumil❤️@dindahw❤️ lancar lahirannya,dan sehat buat bunda dan baby ya,” akun @mitiarasani menambahkan. 

Di usia kehamilannya ini, Dinda juga sudah mulai mengurangi kegiatannya. Bahkan ketika diundang untuk hadir di acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dinda memilih absen. Begitu juga dengan Rey yang harus tetap siaga mendampingi sang istri. Meski begitu, keduanya tetap menitipkan doa untuk pasangan yang terkenal dengan sebutan Leslar itu. 

#masyaAllah #Tabarakallah Happy Engagement sahabatku @rizkybillar @lestykejora. Bismillah lancar sampai hari H nanti.. maaf belum bisa ke sana karena kata dokter harus siaga lahiran baby A. Peluk hangat dari aku, Rey dan baby A buat kalian,” tulis Dinda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here