Deretan Artis yang Dukung Britney Spears. Ada Mantan Pacar!

artis seleb dukung britney spears
Foto: Pinterest; Evan Agostini / Invision/Associated Press; Wikipedia

Rabu (23/6) lalu, Britney Spears akhirnya membeberkan penderitaannya selama 13 tahun terakhir. Kepada hakim Brenda Penny, pelantun Toxic itu mengatakan kalau sang ayah, Jamie Spears telah merampas hak-haknya selama menjadi walinya. Pengakuan pilu itu membuat sederet artis merasa simpati dan memberikan dukungan pada Britney Spears.

Mulai dari penyanyi Mariah Carey hingga mantan kekasih Britney, Justin Timberlake mengirimkan suntikan semangat. Tidak sedikit pula yang mencantumkan tagar #FreeBritney sebagai bentuk dukungannya. 

1. Mariah Carey

Kami mencintaimu Britney!! Tetaplah kuat ❤️❤️❤️,” tulis Mariah di Twitter-nya, Rabu (24/6).

2. Halsey

Senada dengan Mariah, penyanyi Halsey juga memberikan dukungannya kepada Britney melalui cuitannya di Twitter. Ia mengatakan kalau Britney tak seharusnya menderita seperti itu.

Tuhan memberkati Britney dan aku berharap dengan sepenuh hati agar dia mendapatkan kebebasan dari sistem yang keras itu. Dia pantas mendapatkan itu lebih dari apa pun. Aku mengaguminya karena berani buka suara,” ujar Halsey. 

Baca juga: Dikekang 13 Tahun, Britney Spears: Mereka Melihatku Telanjang Setiap Hari!

Pelantun Colour itu juga mengecam pihak-pihak yang melarang Britney untuk hamil. “Sebagai tambahan, persetan dengan siapa pun yang berpikir mereka memiliki wewenang sebagai institusi atau individu untuk mengontrol kesehatan reproduksi seseorang,” imbuhnya. 

Seperti diketahui, karena konservatori itu Britney tidak memiliki wewenang untuk mengurus kehidupannya sendiri. Bahkan ia juga tidak diperbolehkan untuk menikah dan memiliki anak lagi.

Britney pun dilarang untuk melepaskan alat kontrasepsi IUD. Padahal perempuan yang kini menjalin hubungan asmara dengan Sam Asghari itu berniat untuk memiliki anak lagi. 

3. Penyanyi Brandy

“Mengirim cinta dan dukungan untuk Britney Spears dan penggemarnya ♥️ #FreeBritney,” cuit Brandy. 

4. Missy Elliot

artis dukung britney spears missy elliot
Dukungan artis Missy Elliot untuk Britney Spears. Foto: Dok. Twitter Missy Elliot

“Aku berdoa kamu bisa mengontrol hidupmu lagi dan merasakan damai serta mendapatkan kekauatan. Dengan segala hal yang harus kamu hadapi saat ini, Britney kamu harus tahu kalau kamu dicintai. Doa terbaik untuk Britney. #FreeBritney,” tulis Missy Elliot.

5. Nathalie Emmanuel

Pemain Game of Thrones, Nathalie Emmanuel juga merasa miris dengan nasib Britney. Ia meluapkan amarahnya melalui cuitan dengan Twitter. 

Sejujurnya apa yang dialami Britney saat ini sangat parah. Mereka memaksa agar Britney tidak mengeluarkan alat kontrasepsi IUD dari tubuhnya. Lalu apa berikutnya? Membuatnya tidak bisa memiliki anak secara permanen? Ini tak bisa lebih mengerikan. #FreeBritney,” tulis Nathalie. 

6. Rina Sawayama

Sangat kaget dan sedih atas semua aspek pelecehan yang ada. Kami sangat mencintaimu Britney. 💔💔💔 Aku harap orang yang melakukan ini padamu mendapat balasan setimpal. Bidadari kami #FreeBritney,” tulis penyanyi sekaligus aktris Rina Sawayama. 

7. Justin Timberlake

Mantan kekasih Britney, Justin Timberlake juga memberikan dukungannya. Ia meminta publik untuk melakukan hal yang sama. Pelantun Cry Me A River itu juga meminta agar melupakan kesalahan yang dilakukan Britney pada masa lalu. 

“Setelah melihat apa yang terjadi hari ini, kita semua harus mendukung Britney. Terlepas dari masa lalu kita, baik dan buruk, dan tidak peduli apa yang terjadi di masa lalu. Apa yang terjadi padanya itu tidaklah benar. Perempuan berhak membuat keputusan tentang tubuhnya sendiri,” cuit Justin Timberlake. 

|Baca juga: Curhat Pilu Britney Spears: Aku Tak Boleh Punya Anak Lagi

Justin juga merasa iba melihat Britney terkekang hingga tak diperbolehkan untuk hamil. Ia dan istrinya, Jessica Biel akan selalu memberi dukungan pada Britney. 

Tidak seorang pun boleh ditahan seperti itu. Atau diharuskan untuk meminta izin untuk mengakses hasil kerja keras mereka. Jess dan aku mengirim cinta dan dukungan untuk Britney. Kami berharap pengadilan dan keluarganya bisa memperbaiki keadaan ini. Serta Britney bisa hidup sesuai keinginannya,” tutup Justin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here