CLBK, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Makin Lengket

jennifer lopez dan ben affleck clbk
Foto: Chris Weeks/Getty Images

Reunian Jennifer Lopez dan Ben Affleck ternyata terus berlanjut. Nggak hanya satu atau dua kali, ternyata mereka rutin bertemu. Apakah benih-benih cinta kembali tumbuh di antara mereka? Entahlah. Namun seorang saksi mata sempat melihat mereka berciuman di gym di sela berolah raga.

”Jen dan Ben terlihat sangat bahagia. Mereka menikmati hubungan itu. Nggak salah lah kalau hubungan itu disebut kencan, sebab mereka masing-masing terlihat bahagia,” kata sebuah sumber kepada Us Weekly.

Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama di rumah yang Jennifer sewa di Miami. Sayang keduanya masih enggan bicara tentang kebersamaan itu.

|Baca juga: Total Ratusan Miliar! Membandingkan 5 Cincin Tunangan Jennifer Lopez

Reuni itu terjadi seketika. Tidak lama setelah penyanyi yang biasa disapa J.Lo itu putus dari tunangannya, Alex Rodriguez. Sementara Ben juga sudah berpisah dari kekasihnya, Ana de Armas.

”Mereka itu cepat banget nyambungnya. Api yang dulu pernah ada, dinyalakan kembali. Mereka melanjutkan sesuatu yang dulu pernah ditinggalkan. Chemistry mereka masih sangat-sangat kuat,” kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

Baca juga: Bye Mantan! Ben Affleck Lempar Ana de Armas ke Tempat Sampah

Rupanya hubungan mereka makin serius. Baru-baru ini keduanya terciduk berkencan di West Holliwood, California, Amerika Serikat. Kala itu mereka ditemani oleh manajer J.Lo, Benny Madina dan produser film, Elaine Goldsmith-Thomas. 

Menurut beberapa saksi mata, Ben dan J.Lo tak sungkan pamer kemesraan. Ben melingkarkan tangannya di bahu pelantun Waiting for Tonight itu. 

“Dia (Ben, red) terlihat sangat bahgia. J.Lo juga terlihat begitu bahagia dan menyandarkan kepalanya di bahu Ben,” ujar seorang sumber lain pada Entertainment Tonight, Kamis (3/6).

kencan jennifer lopez dan ben affleck
J.Lo dan Ben Affleck kembali berkencan. Foto: Backgrid

Meski Jennifer tinggal di Miami, Florida dan Ben menetap di Los Angeles, keduanya tak mempermasalahkan jarak geografis itu. Mereka ingin hubungan tersebut terus berlanjut. 

Jalinan cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez ini dibahas selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2605, terbit Rabu 2 Juni 2021. Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here