Tanggapan John Legend atas Kenyinyiran Istrinya

0
70
chrissy-teigen-nyinyir
Foto: Net

Istri John Legend, Chrissy Teigen nyinyir? Rasanya akhir-akhir ini jadi sesuatu yang biasa. Lantas apa tanggapan John Legend atas ulah istri yang dinikahi delapan tahun lalu?

Dia tidak berkomentar. Dia hanya mengunggah foto istri dan putrinya, Luna ke media sosialnya. Akibatnya banyak media berspekulasi rumah tangga juri American Idol itu retak dan di ambang perceraian.

Karena spekulasi tentang kelanjutan rumah tangganya dengan Chrissy makin menajam, maka John pun bersedia menjawab pertanyaan wartawan yang mencegatnya sebelum memasuki mobil, di depan apartemennya.

”Dia memang luar biasa,” kata John tentang istrinya.

john-legend
Foto: Daily Mail

Tak jelas apa yang dimaksudnya. Apakah tentang keberanian istrinya yang baru saja menerbitkan buku masakan itu, atau itu ucapan satir yang berarti sebaliknya.

Sehari sebelumnya, John mengunggah cuitan di Twitter untuk mendukung istrinya. ”Kita semua lebih dari saat-saat terburuk kita,” tulis John.

Kenyinyiran Chrissy berawal saat pemerintahan Presiden Donald Trump. Pasalnya ibu dua anak itu sering mengunggah komentar-komentar negatif tentang Trump.

Tapi dua bulan terakhir, Chrissy jadi bulan-bulanan karena kenyinyirannya itu. Bukan karena komentar-komentar politiknya tapi karena cyber bullying yang dia lakukan terhadap beberapa seleb dan desainer.

|Baca juga: Ketika Pria Paling Romantis Dinobatkan Jadi yang Terseksi Sedunia

Bermula ketika model seksi Courtney Stodden tiba-tiba mengaku pernah di-bully Chrissy, 10 tahun lalu. Tapi Courtnes menyadari bahwa feminist (pejuang hak-hak wanita) itu membencinya karena dia menikah pada usia 16 tahun dengan pria yang usianya jauh lebih dewasa. ”Chrissy mengancam akan mencabut nyawa saya dan suami,” ungkap model seksi itu.

Chrissy sendiri tampaknya tak menyadari dampak unggahannya kala itu. Apalagi itu sudah 10 tahun berlalu. Pengakuan Courtney itu ’disambut’ banyak netizen dengan hujatan keras dan ’tuntutan’ agar Chrissy minta maaf. Bahkan ada juga yang ekstrem: unfollow.

Bersamaan dengan itu itu, ibunda desainer Michael Costello juga bicara. Menceritakan betapa puteranya pernah hampir bunuh diri gara-gara tulisan Chrissy di medsos dan sikap egonya yang menolak penjelasan Costello.

Chrissy memang sempat menghujat desainer muda itu lantaran sakit hati. Dia menilai Costello tidak memenuhi janji untuk menyesuaikan rancangannya dengan ukuran tubuh Chrissy, yang akan membawakannya di catwalk. Dan pada hari H-nya, Costello juga tidak muncul. Apalagi meminta maaf kepada Chrissy.

Padahal demi peragaan itu, Chrissy rela terbang jauh dari Florida, tempat tinggalnya ke New York, di mana show itu akan digelar. Ini terjadinya juga sebelum Chrissy mengenal John Legend. Hal yang sama juga Chrissy lakukan terhadap aktris Lindsay Lohan dan desainer Farah Abraham.

Melihat intimidasi dari netizen, Chrissy memang minta maaf, tapi nasi sudah jadi bubur. Betapa pun panjangnya permintaan maaf yang dia tulis di medsosnya, netizen tetap menganggapnya tidak tulus dalam mengucap maaf.

”Saya tidak menyangka akibatnya pada Stodden akan seperti itu. Sungguh memalukan! Memalukan sekali. Untuk itu saya minta maaf,” begitu antara lain yang ditulis Chrissy.

|Baca juga: Rest In Peace! Chrissy Teigen dan John Legend Kehilangan Putranya

Apalagi desainer Farah mengaku, ”Dia tidak minta maaf kepadaku.” Begitu pula tanggapan Costello.

Castello sendiri mengaku sempat depresi yang bikin dia hampir bunuh diri dan itu berlangsung selama tujuh tahun ini. ”Tujuh tahun terakhir ini, saya hidup dalam trauma yang dalam dan sulit diobati,” tulis Castello.

”Tahun 2014, saya terima komentar dari Chrissy Teigen di Instagram saya, menuduh saya rasis. Dia membentuk pendapatnya sendiri berdasarkan komentar editan yang beredar di internet yang kini terbukti salah dan dihapus. Ketika saya menghubungi Chrissy, dia justru mengancam karir saya berakhir dan semua pintu akan ditutup,” kata Castello. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here